Kunjungan dan Silaturahmi Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M.Sc. Eng dengan Tokoh Masyarakat Kec. Cikupa H. Cecep Miharja


Kab Tangerang – Telah dilaksanakan Kunjungan dan Silaturahmi Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M.Sc. Eng (Kapolresta Tangerang) dengan Tokoh Masyarakat Kec. Cikupa H. Cecep Miharja di Kediaman H. Cecep Miharja yang beralamat di Jl. Peusar Km. 1,5 Kp. Kadu RT. 008/003 Kel. Sukamulya Kec. Cikupa Kab. Tangerang, Jumat, 31 Maret 2023 pukul 12.35 Wib.


Acara Kunjungan dan Silaturahmi Kapolresta Tangerang dengan Tokoh Masyarakat Kec. Cikupa H. Cecep Miharja hadir juga, Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H, S.I.K, M.Sc. Eng (Kapolresta Tangerang), Kombes Pol Andri Syahril, S.I.K, MH (Auditor Madya Tk III), AKPB Indra Mardiana, SH, S.I.K, M.Si (Wakapolresta Tangerang), AKP Bambang Sutrisno, SH, MH (Kasie Propam), AKP Imam Wahyu Pramono, S.I.K (Kapolsek Cikupa), AKP Udiyano (Waka Polsek Cikupa), IPDA Mahdi SH (Kanit Propam Polsek Cikupa), H. Cecep Miharja (Tomas Kec. Cikupa)

Kapolresta Tangerang menyampaikan dan Himbauannya kepada toko masyarakat yang di kunjunginya di rumah bapak H. CECEP M, Kp. Kadu RT. 008/003 Kel. Sukamulya Kec. Cikupa Kab. Tangerang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas serta membangun partisipasi terhadap kamtibmas, karena peran Tokoh Agama dan Masyarakat sangat penting untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif khususnya di Wilayah Kec. Cikupa,” Ucap Nya.

Lanjut Kapolresta,” Sebagai Tomas di Kec. Cikupa mempunyai peran sangat besar sekali bisa sehingga dapat mengedukasi kepada masyarakat, minimal bisa mencegah,” Imbuh Nya.

Di samping itu Kapolresta Tangerang mita doa dan dukungan kepada tokoh dan ulama selama beliau menjabat jadi Kapolresta dalam melaksanakan tugasnya semoga aman dan lancar.

“Saya Mohon doanya selama saya menjabat sebagai Kapolresta Tangerang tidak ada kejadian menonjol dan mohon arahan dan bimbingannya,” Pungkas Nya.


HUMAS POLSEK CIKUPA

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama