MAJLIS TA'LIIM NURUL INTISYAR GELAR ISTIFALAN, Penutupan Pengajian Sementara, Marhaban Ya Ramadhan.


Kota Tangerang, MERAKnusantara com. - Dalam Rangka menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. 

Maj'lis Ta'lim Nurul intisyar, berlokasi kp:Cikoneng ilir Rt 03/02, kelurahan Gandasari, Kac:Jatiuwung, Kota Tangerang. 18_3_2023

Menggelar Istifalan sekaligus penutupan Pengajian sementara dan dilanjut Pawai Obor  berkeliling kampung,

 pada hari Jum'at dan Sabtu. Menyambut datang Bulan suci Ramadhan tiba. 

Kegiatan istifalan tersebut dihadiri, Pengasuh, Pengurus Maj'lis Ta'lim Nurul intisyar dan Orang tua Anak_anak.

Rijal ,Selaku Pembimbing Maj'lis Ta'lim Nurul  intisyar, mengatakan, Alhamdulillah tidak terasa beberapa hari lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, dan seperti biasanya melaksanakan kegiatan seperti ini, saya pribadi selaku pembimbing sangat mengapresiasi kepada anak – anak , dimana pada Istifallan anak-anak bisa menghafal do’a – do’a pendek, semoga anak-anak semuanya diberikan kesehatan dalam menjalani ibadah puasanya nanti,"Pungkasnya.

Lanjut Rizal, harapan kami dapat memberikan motivasi kepada anak-anak untuk lebih giat belajar dan juga kepada orangtua untuk terus mengarahkan anak-anaknya dalam kegiatan-kegiatan yang positif terutama kegiatan-kegiatan keagamaan yang nantinya akan menjadi bekal masa depan mereka.

Hal senada diungkapkan NURLENA, yang juga pengasuh dan pembimbing , mengatakan, Alhamdulillah anak-anak bisa hafal do’a -do’a pendek untuk menjadi bekal pada dirinya, sehingga nantinya tidak ragu lagi dan ada mental keberanian untuk acara – acara keagamaan. Semoga bisa di ikuti jejaknya kepada anak – anak yang lain juga,"Ucapnya.

KAILA NATASYA, Salah satu santriwati yang menimba ilmu Agama mengatakan,Dalam acara penutupan pengajian ini banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan, selain MARAWIS,Marhabaan ada juga pembacaan Doa doa dari santri dan santri wati yang mengaji di Majlis Ta'lim Intisyar. 

Abah saenan selaku orang tua, menyampaikan apresiasi yg sangat luar biasa, ditambah dengan kebanggannya kepada anak-anak santri yang masih dalam usia dini sudah hafal Doa-doa pendek dan membaca Al-Qur’an.

Acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar. 


(Ishak Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama