Tingkatkan Kebersamaan Di Wilayah, Ketua Rw 03 Agus Supriyatin Gelar Gotong Royong Bersihkan Jalan Lingkungan Serta TPU Tari Kolot Bersama Warga


Kabupaten Tangerang,- meraknusantara.com,- Ketua Rw 03 Agus Supriyatin dan Ketua Rt 03 juga warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama untuk membersihkan jalan Cendan lingkungan menuju Masjid Al Mutaqin dan Tempat Pemakaman Umum Tari Kolot (TPU), yang bertempat di Kp Cirewed RT 03 RW 03 Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten, Pada Hari Minggu 19 Maret 2023 Pukul 08.00 s/d selesai.

Hadir Dalam Gotong Royong

Ketua RW 03 Agus Supriyatin, Ketua RT 03 Aswadi ( Awang), RT 01 Topik Rohmen, RT 02 Baing Mukrim, Bos Hambali, Bos Zaki, Fery, Tigor Cs, Ibu Mimi,Ibu Yayah,Ibu Yuyun Kader PKK, Komeng, Inta Ardinata, Bakul, Boneng, Acung, Ade Ompong, Deden Hansip, Condil, Abah Ranji, Eman Kumis, Alwi Oslan, Muji ,Ojak Perdiyana,iik, Mustopa,Kardi Mandor, Vever Fc, Ardi Ketua Pemuda/i Cendana, 

Tampak Hadir juga dalam Gotong Royong :Hermawan ( Mantan Kades ) 

Ahmad Supriyadi,SE ( Anggota Dewan Kab Tangerang, Harmen Syam ( Mantan Rw 03), Romli Syam, Uken Suhendar, Usdi Permadi, Haji Bangbang Sutejo, Sanusi,Mandar Jait. Beserta Warga Masyarakat Sekitar nya.

Agus Supriyatin Ketua RW 03 mengatakan, untuk sasaran yang dilaksanakan saat ini, yakni membersihkan, rumput liar yang ada di jalan cendana menuju Masjid Al Mutaqin serta semak semak sampah di sekitar area tempat pemakaman umum Tari Kolot ( TPU ) 

Ia juga menyampaikan, tujuan kegiatan ini agar nantinya tempat pemakaman umum yang ada di sini, menjadi bersih dan rapi.

Sehingga warga masyarakat yang melintas tidak merasa takut, karena gelapnya area tempat pemakaman.

Selain meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, gotong royong ini juga sebagai wahana untuk memupuk tali silaturahmi antar warga masyarakat wilayah RW 03, terangnya Ketua RW 03 Agus Supriyatin.

Masih Kata, Agus Supriyatin Ketua RW 03 mengungkapkan, gotong royong yang dilakukan Para Ketua RT dan bersama warga masyarakat di wilayah kp cirewed  merupakan implementasi dari pembinaan.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga dan ditingkatkan, sekaligus hal ini untuk meningkatkan semangat gotong royong.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, warga masyarakat Khusus Nya Wilayah RW 03 akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong, dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, bersama sama untuk menuju RW 03 yang bersih dan sehat, Tutupnya Agus Supriyatin Ketua RW 03.


Apang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama