BPP-KTT Buka Puasa Bersama Dalam Rangka Menjalin Tali Silaturahmi Di Bulan Ramadhan


TANGERANG, - meraknusantara.com,,-Dalam Rangka Menjalin tali silaturahmi di bulan Suci Ramadhan dan untuk memperkuat jaringan pergerakan pemekaran melalui benang putih, Badan Persiapan Pembentukan Kota Baru Tangerang Tengah (BPP-KTT) menggelar acara buka puasa bersama.

Acara tersebut diselenggarakan di Pendopo Taman Makam Pahlawan Pangeran Aria Wangsakara Lengkong Kiyai, Lengkong, Kecamatan Pagedangan,Kabupaten Tangerang. Sabtu, 01/03/2023.

Nurdin HM Satibi, Ketua Umum BPP-KTT mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi, meskipun bertepatan pada bulan suci ramadhan, namun kepedulian dan semangat rekan-rekan dalam pembentukan kota baru ini tetap solid

"Kota Tangerang Tengah ini rencananya meliputi enam kecamatan, yaitu Cisauk, Pagedangan, Legok, Kelapa Dua, Curug dan Panongan," ujarnya.

Dikatakan Nurdin, bahwa BPP-KTT ini terbentuk sejak 21 November 2021, artinya sudah berjalan satu tahun tiga bulan, dan sudah mendapat restu dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, khususnya Bupati Zaki Iskandar yang sangat mendukung pemekaran kota baru ini.

"Untuk hasilnya nanti kita tunggu saja, sudah kami ajukan ke Kabupaten Induk, dan diteruskan ke Provinsi, lalu ke Pusat, semoga tidak ada kendala, dan Bupati segera untuk merespon, karena menurut undang-undang nomor 32 tahun 2014, Kota Tangerang Tengah sudah memenuhi syarat untuk menjadi Kota Baru," paparnya.


.(Ap.) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama