Cek Kesiapan Personel, Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK, Bersama Wakapolsek Cikupa Giat Pospam Citra Raya Polresta Tangerang Polda Banten


Kab Tangerang,- Laksanakan giat pos pam Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK bersama Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano, serta Bripka Saebatul Hamdi Guna meningkatkan penegakan ketertiban dan Disiplin dalam Operasi Bersih personel Polri Polda Banten melaksanakan Pengawasan dan Pengamanan (Waspam) Kepada Personel Polri yang melaksanakan tugas Operasi Ketupat Maung 2022, di Pos Pengamanan (Pospam) Polresta Tangerang di Citra Raya pada Kamis 20 April 2023 

Pengecekan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK bersama Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano dengan didampingi Bripka Saebatul Hamdi anggota pospam.

Saat ditemui Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK mengatakan sasaran dari Operasi Bersih adalah untuk melakukan dalam pengawasan dan pengamanan terhadap anggota Polri yang melaksanakan tugas dalam Operasi Ketupat Maung 2023.

“Dalam operasi Bersih kami melakukan pengecekan kehadiran, kelengkapan dan sikap tampang personel tak lupa kami juga mengecek kebersihan Posyan tersebut,” Ujar kapolsek Cikupa Akp Imam.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK berharap personel yang ada di Posyan dapat terus disiplin dalam pelaksanaan tugas sehingga tidak ada komplen atau pelanggaran yang terjadi selama Operasi Ketupat Maung 2023.

“Kami tidak segan untuk menindak jika ada oknum yang melakukan pelanggaran, mari kita berbuat baik untuk melayani masyarakat,” Pungkasnya Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK.


Humas polsek cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama