"KUBURAN RUMAH MASA DEPAN" Lagu Religi Karya Kyai Musik Jhon Dayat


Jakarta- meraknusantara.com,- Sebuah terobosan baru dibuat oleh Penyanyi sekaligus pencipta lagu Kyai Musik Jhon Dayat sebuah lagu religi berirama Pop Rock yang digarap dengan begitu apik, aransemen yang begitu indah yang semuanya tentu didasari dari niat berdakwah di jalan Allah SWT .

Kuburan Rumah Masa Depan  merupakan sebuah lagu yang mengingatkan kepada kita bahwa semua yang bernyawa pasti akan mati, dan semua dari kita akan kembali menghadap Sang Illahi Robbi sedang kuburan merupakan  tempat kedua setelah duniawi.


"Semua pasti akan mati dan kembali kepada sang Illahi Robbi, maka selama kita masih hidup kita harus selalu ingat akan kematian, mengejar duniawi tak akan ada habisnya" kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Lebih lanjut Kyai Musik Jhon Dayat mengatakan bahwa harta kekayaan duniawi baik itu Rumah, Mobil, uang bahkan istri kita pun semua berasal dari tanah dan akan kembali kepada tanah.

"Lagu ini saya persembahkan kepada semuanya khususnya umat muslim di tanah air untuk terus berbuat kebaikan serta memperbanyak ibadah karena hanya amal ibadah yang akan bisa menyelamatkan kita dari siksa api neraka" kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Setelah kematian tidak ada lagi yang dapat kita banggakan yang ada hanyalah 1X2 meter sebagai tempat tinggal kita, rumah masa depan kita ,kuburan kita, lanjut Kyai Musik Jhon Dayat.

Lagu Kuburan Rumah Masa Depan ini semoga bisa diterima oleh masyarakat terutama para penggemar Kyai Musik Jhon Dayat, semoga bermanfaat .

Lagu Produksi Pribumi Record

Musik Oleh Nino

Untuk Pembuatan Lagu dan Iklan Hub. 081318513212 / 081808687909

Ampun ya Allah Seampun-ampunya sampai masuk sorga

(Hr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama