Apel Pengamanan Lintasan Kunjungan Wakil Presiden RI Ke Ponpes An Nawawi Tanara Serang Provinsi Banten


Kab Tangerang,– Meraknusantara.com,- Apel Pengamanan Lintasan Kunjungan Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin ke Ponpes An Nawawi Tanara Serang Prov. Banten dalam rangka Haul ke-130 Syekh Nawawi Al Bantani, pada hari Kamis, 18 Mei 2023 pukul 07.00 Wib bertempat di Polsubsektor Cikupa Mas telah berlangsung.

Terlihat yang Hadir dalam Apel, Kompol Mad Supur, S.Sos (Kasatbinmas), AKP Irfan Abdul Gofar, S.I.K (Kapolsek Pasar Kemis), AKP Udiyano (Wakapolsek Cikupa), IPTU Darsimin (Kapolsubsektor Jayanti), IPDA Muhamad Adhi Utomo, S.Tr.K (Kanit Reskrim Sek Cikupa), IPDA Udi Muhdi (Kanit Lantas Sek Cikupa), IPDA Ngadiyo (Kanit Samapta Sek Panongan).Kepulangan RI 2 ke Tanara Serang, Kompol Mad Supur, S.Sos (Kasatbinmas), sampaikan Arahanya. Kepada jajaran yang terlibat dalam apel pengamanan RI 2.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir melaksanakan Apel Pengamanan Lintasan Kunjungan Wakil Presiden RI KH. Ma’aruf Amin ke Ponpes An Nawawi Tanara Serang Prov. Banten dalam rangka Haul ke-130 Syekh Nawawi Al Bantani,” Kata Kasatbinmas.

Personil Pam amankan lintasan di tiap-tiap JPO dan JPU diwilayah kita dan selalu waspada dan saat rombongan melintas agar sterilkan area tidak ada pengguna jalan/masyarakat yang melintas,” Tambahnya.

Sementara Wakapolsek Cikupa juga memberikan arahan kepada personilnya Dalam melaksanakan Pengamanan harus menjaga sikap dan menjaga diri.

“Setiap pengamanan Jalur agar memakai Rompi dan untuk yang membawa Senpi agar diamankan dahulu. Pastikan Petugas Pengamanan yang berada di titik-titik lokasi pam agar tidak ada masyarakat yang mencari perhatian dari membentangkan spanduk maupun pelemparan,” Imbuh Wakapolsek Cikupa.

Dan juga Pastikan rekan-rekan semua memegang HT untuk keberangkatan. Setelah apel, rekan-rekan menyesuaikan di tempat – tempat ploting masing – masing personil,” Pungkas Wakapolsek Cikupa Akp Udiyano

(Apang Spd.)

Sumber Humas Polsek Cikupa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama