Desa ATUE Menjadi Juara Umum Favorit Lomba Stand Expo Hut Ke_20 Luwu Timur 2023


Malili_Sulsel.MoN_Meraknusantara.com,- Desa ATUE yang dinahkodai oleh Abdul Hamid, B. Sc kembali meraih juara umum dalam Perayaan HUT ke_20 Kab. Luwu Timur tahun 2023 ini dengan predikat Juara Favorit dari 124 Desa se- Kabupaten Luwu Timur. 

Sebuah prestasi gemilang itu, membuktikan bahwa sosok Abdul Hamid memiliki kemampuan memimpin dengan cakrawala wawasan yang luas dan mampu melahirkan moment ide-ide inovatif secara universal. 


Putra Makassar asal Kab. Bantaeng yang berjuluk "Butta Toa" yang berjarak hampir 600 km dari Desa ATUE Kab. Luwu Timur yang berjuluk "Batara Guru" bukan penghalang untuk berinovasi dalam melahirkan berbagai prestasi tentang pemberdayaan dan nama baik pemerintahan Desa ATUE yang dipimpinnya. 

Hamid alias Petta dalam panggilan khusus istilah adat kepadanya, berhasil membawa Desa ATUE meraih Juara Umum Favorit, merupakan harapan dan kebanggaan masyarakatnya melalui ide gagasan yang cerdas, intelektual dan imajinatif, dengan simbol stand expo Desa ATUE bertemakan "HAWAI" nama salah satu tempat Wisata Alam yang ada di Desa ATUE. 


Menurut Abdul Hamid kepada Wartawan Nasional Merak Nusantara yang di konfirmasi pada Selasa, 9 Mei 2023 menjelaskan, bahwa prestasi juara favorit dalam lomba stand expo HUT ke_20 Luwu Timur tahun 2023 ini, diakui bahwa semua itu berkat dukungan segenap warga Desa ATUE yang memberikan dukungan dan partisipasinya dari dengan penuh rasa antusias dan kekeluargaan antara satu sama lainnya saling bergandengan tangan, bahu-membahu dengan penuh semangat kebersamaan dalam memberikan saran dan ide kepada kami selaku penyelenggara pemerintah yang senantiasa merespon dan mengaspirasi serta mengapresiasi setiap karya warga masyarakatnya. Imbuhnya penuh komitmen. (SS.01_M.Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama