Polisi Lalu Lintas Polres Palopo Jadi Buruh Kerja Jalan Rusak Demi Keselamatan Masyarakat dan Pengendara.


Palopo_Sulsel.MoN.Meraknusantara.com,-Sesuai Arahan Kapolres Palopo, AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH., S. I. K., MH kepada Kasat Lantas AKP. RUSDI YUNUS, SH., MH sehari pasca meninjau langsung ruas Jl. KH. Ahmad Razak Kota Palopo yang rusak parah dan telah menelan sejumlah korban laka lantas selama ini pada Rabu 24 Mei 2023.


Atasnya, saya selaku Kasatlantas segwra melaksanakan atensi bapak Kapolres Palopo itu. Karena itu, saya pimpin sejumlah anggota Polisi Lalu Lintas untuk segera melakukan penambalan jalan yang rusak berat ini karena kalau dibiarkan kondisi jalan seperti ini korban laka lantas akan berjatuhan dan bisa mengakibatkan pengendara mengalami hal fatal yang sama kita tidak inginkan, ungkap Rusdi sembari mengakui siap mengabdi untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat seperti yang diperintahkan Kapolres sebagai pimpinan kami. 

Malam ini Rabu (Malam Kamis) 24 Mei 2023, Kasat Lantas Polres, Palopo terlihat memimpin anggotanya bergandengan beberapa orang warga masyarakat, berjibaku mengerjakan perbaikan atau penambalan jalan di Ruas Jl. KH. Ahmad Razak, oleh anggotanya terlihat mendorong lori-lori laiknya seperti buruh bangunan pekerjaan jalan dengan pakaian dinas Polisi Lalu Lintas. 

Dipimpin Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus, SH., MH

menambal jalan rusak untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas sekaligus melaksanakan atensi Kapolres Palopo kepada kami agar memperhatikan jalan rusak dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas sebagai bagian daripada wujud kepedulian sosial dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya bagi pengguna jalan raya agar terhindar dari kecelakaan, Imbuhnya prihatin. (SS.01.M.Nasrum Naba /JMlL_IH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama