Tim Resmob Polres Bantaeng Berhasil Menangkap (DPO) Pelaku Penganiayaan 2019


Bantaeng_Sulsel.MoN_Meraknusantara.com, - Ahad Malam ini 14 Mei 2023, sekitar pukul 22.20 wita, lel. Saleh yang sudah 5  tahun menjadi "DPO" dalam Kasus Penganiayaan dengan menggunakan Sajam Parang Panjang, tak berkutik saat diciduk. 


AKP RUDI, SE Saat di konfirmasi terkait adanya informasi yang berhasil dirangkum Wartawan Merak Nusantara pasca dilakukannya penangkapan oleh Tim Resmob Polres, Bantaeng terhadap diri lel. Saleh sebagi pelaku Penganiayaan, yang korbannya lel. Baharuddin memang sudah ditegaskan Kasat Reskrim bahwa setiap pelaku kejahatan hukum di wilayah kerjanya pasti di atensi. 

Komitmen Penyidik Polres Bantaeng terkait kasus ini benar telah dibuktikan sebagaimana disampaikan Kasat Reskrim Polres Bantaeng AKP RUDI, SE waktu dikonfirmasi sebelumnya. 

Dengan tertangkapnya lel. Saleh pada Ahad Malam ini sebagi pelaku yang hampir 5 tahun lamanya menghilangkan jejaknya, membuktikan bahwa Komitmen Kasat Reskrim Polres Bantaeng melalui anggota TIM RESMOB Polres Bantaeng bersama tim anggotanya yang minta tidak dipublikasikan namanya demi kelancaran pelaksanaan tugas lainnya yang bersifat khusus, telah dibuktikan. 

Keberhasilan Tim Resmob Polres, Bantaeng mengstop kelihaian lel. Saleh kali ini, merupakan wujud keseriusan penanganan penegakan hukum yang patut diberikan apresiasi dan diagungkan jempol sebab dengan menangkap seseorang yang namanya pelaku kejahatan berstatus DPO, itu tidak mudah sekaligus menunjukkan kepada publik bahwa Tim Resmob Polres Bantaeng telah memberikan sebuah langkah positif terhadap marwah dan nama baik Polri sesuai dengan Komitmen dan Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Saat Tim Resmob melakukan penangkapan terhadap diri pelaku penganiayaan lel. Baharuddin, tidak ada perlawanan dan kemudian langsung dibawah ke Polres Bantaeng Polda Sulsel untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan hukum lebih lanjut. 

(SS.01_M.Nasrum Naba_AK.Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama