Header Ads

WUJUD SINERGITAS TNI_POLRI Melalui Serda Suyanto "Babimsa" dan Aiptu Pol LAMRI BHABINKAMTIBMAS KEL PETA.

 


Palopo_Sul.MERAKnusantara.com,- Penyerahan Baksos yang ke_2 (Dua) dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA Ke_77 oleh Polres Palopo pada Sabtu, 24 Juni 2023 dikawal langsung oleh Babimsa SERDA SURYANTO bersama AIPTU LAMRI.

Penyaluran Bantuan Sosial kali ini diperuntukkan untuk anak sekolah pada SD 58 Tandung Kelurahan Peta Kec Sendana Kota Palopo.

Polres Palopo melakukan Baksos di Daerah Tandung Kelurahan Peta ini, sebelumnya telah dilaksanakan untuk masyarakat umum.


Bakti sosial kali ke_Dua ini dilaksanakan berdasarkan hasil laporan kerja kedua Pilar dari TNI dan POLRI melalui BABIMSA dan BHABINKAMTIBMAS yang dalam pelaksanaan tugasnya selalu berdampingan dilapangan memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat luas.

Oleh LUBIS sebagai Salah seorang Tokoh Masyarakat Tandung, kepada Kru Media mengatakan terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Palopo atas perhatiannya kepada warga masyarakat Tandung yang tergolong ekonomi dibawah rata-rata. 

Lanjut LUBIS juga mengucapkan rasa bangga dan harunya, seiring menjelang HUT Bhayangkara ke-77, semoga POlRI semakin jaya dan lebih peduli kepada rakyat bawah serta menjadi pengayom dan pelindung sesuai dambaan masyarakat luas.

Dan terhadap kedua anggota dari TNI dan POLRI yang ditugaskan di Tandung Kel Peta oleh Serda SURYANTO dan AIPTU LAMRI, juga sangat merasa nyaman atas kerjasama oleh kedua anggota yang selama ini senantiasa melakukan pembinaan dibidang keamanan, ketertiban dan penyuluhan hukum bagi masyarakat Tandung sekaligus sebagai wujud Sinergitas TNI_POLRI dalam mengayomi masyarakat. Ungkap Lubis bangga.(SS.01.MN.Naba_Jamal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.