AKBP SAFI'I NAFSIKIN Naik Bagan Bawa Ikan Supriadi Dorong Lori_Lori, TNI_POLRI Palopo Aman Terkendali


PALOPO - Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin melaksanakan kerja bakti di kompleks Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Palopo, Kelurahan Ponjalae, Kota Palopo, Kamis (13/7/2023).

Kegiatan itu juga melibatkan anggota TNI Yonif 721 Makkasau serta masyarakat sekitar. Kapolres mengatakan kegiatan itu sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di Kota Palopo.

"


Dengan kerja bakti membersikan kompleks TPI ini, kelompokkan TNI, Polri dan masyarakat sekitar bisa dipupuk. Selain untuk membersihkan, kegiatan ini juga kami manfaatkan untuk mengorek informasi mengenai keamanan di TPI ini," kata Kapolres Palopo.

Sebelum kerja bakti dimulai terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan dan penyerahan alat secara simbolis kepada perwakilan dari pers polres palopo dan perwakilan anggota Yonif 721 Makkasau.

Sebelumnya, Kapolres Palopo juga melakukan patroli sepeda di Pelabuhan Tanjung Ringgit dan TPI Kota Palopo. Tak hanya Patroli, Kapolres Palopo juga melakukan merespon adanya laporan dari masyarakat tentang pencurian ikan di TPI.

"Kami terjun langsung menemui masyarakat yang mengadu adanya pencurian ikan. Kami sudah terima laporannya, kami juga sudah memproses laporan tersebut," kata Kapolres Palopo.

Dalam patroli sepeda pagi itu, Kapolres Palopo didampingi Satuan Shabara. Dia menjelaskan, pihaknya sengaja melakukan patroli sepeda agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Selain itu juga dapat menyehatkan tubuh. Dengan begitu pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal," tandasnya.(SS.01_M.Nasrum Naba_Rehumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama