Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Tangerang Gelar Istighosah Dan Tausiyah Kebangsaan


Kab Tangerang,- Media Meraknusantara.com,- Polresta Tangerang Polda Banten menggelar kegiatan Istighosah dan Tausyiah Kebangsaan di Mesjid Agung Al-Amjad, Komplek Puspemkab Tangerang, Jumat-Sabtu (7-8/7/2023).

Kegiatan dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema "Istighosah dan Tausiyah Kebangsaan Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai, Menuju Indonesia Maju". Meski sempat diguyur hujan, namun masyarakat yang hadir pada kegiatan itu mencapai sekitar 2000 orang.


Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya mengisi tausiyah. Istighosah dipimpin Abuya KH. Muntaqo Dimyathi. Sedangkan pembacaan ayat suci Al-Quran dibawakan oleh Qoriah Ustazah Nadia Hawasyi.

"Kami berterima kasih kepada panitia penyelenggara sehingga acara ini terlaksana dengan baik," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

Sigit mengaku bersyukur dan bangga karena peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dapat diisi dengan kegiatan religius. Ia pun berharap, Polri semakin dicintai masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung Polri sehingga Polri sampai saat ini masih menjadi kepercayaan masyarakat," tandas Sigit.

Rangkaian kegiatan diisi dengan tari sufi, Hadroh, pembacaan ayat suci Al-Quran, Ikrar Kebangsaan, zikir istighosah, hingga tausyiah.(Red/Ap)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama