Pembangunan Menara Tower XL Desa Muara Sudah Di Stop Sat Pol PP Masih Berjalan Membandel Ada Apa Sebenarnya ?...


Kabupaten-tangerang Meraknusantara. Com. Pembangunan menara tower XL di wilayah Rt 12/Rw 04 desa muara kecamatan-teluknaga diduga belum mengantongi perijinan.   

Pekerjaan sempat di hentikan dan stop oleh pihak sat pol pp wilayah setempat hanya dengan hitungan waktu hanya beberapa jam saja, kemudian pekerja proyek pembangunan menara tower XL melanjutkan  kembali

mengerjakan pelaksanaan proyek pembangunan menara tower XL .."Ada apa gerangan?...

 Para pekerja tidak menggunakan K3 keselamatan pekerja.

 Minggu 23-07-2023 Juli tutupnya,kemudian awak media mendapatkan laporan dan informasi dari seseorang LSM Kampak mas RI inisial E.

mengatakan pelaksanaan  proyek tower XL membandel sudah di stop dan di arahkan rapihkan ijin dan warga setempat ucapnya, lalu kemudian para tim media datang kelokasi tower XL tersebut sosial kontrol melihat proyek pembangunan menara tower  XL pada pukul 17:19 sore ingin konfirmasi kepada pihak wilayah setempat,  kami bertemu dengan pak RT jelaskan kepada rekan tim media bahwa pembangunan menara tower ini terus berjalan agar perekonomian berjalan ,mengenai perijinan sedang di proses dan tim media di arahkan ke Jaro desa muara setempat, tandas.

(Yanto gondrong)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama