Sukses Kongres Perdana GAM Luwu Raya, Wawan Kurniawan Dari Fakultas Hukum UNANDA PALOPO Terpilih Sebagai Jenderal


Luwu_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Komando wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya sukses melaksanakan kegiatan Kongres  Perdana di salah satu wisata permandian Wai Tiddo, Desa. Bukit harapan, Kec. Bua, Kab. Sulawesi Selatan.Minggu 23 Juli 2023

Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 21-23 Juli 2023 dengan tema Mengokohkan Sayap Perjuangan Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya di Bumi Sawerigading. Yang di hadiri puluhan kader Gerakan Aktivis Mahasiswa mulai dari jajaran Komando wilayah hingga komando pusat dan di buka langsung oleh  Rudi Arianto, S.H selaku Dewan Perjuangan Gerakan Aktivis Mahasiswa Luwu Raya.


Kongres tersebut di ikuti 3 kandidat yaitu Korsa, Wawan Kurniawan, dan Aswin. Setelah dilakukan pemilihan oleh peserta kongres, Wawan Kurniawan terpilih menjadi Jenderal komando wilayah GAM luwu raya periode 2023-2025.

Jendral terpilih, Wawan Kurniawan menyampaikan komitmennya melalui orasi melawan penindasan dan ketidakadilan yang terjadi di masyarakat dan memastikan GAM tetap ada di tanah luwu.

"jika kepengurusan sebelum nya menancapkan sayap perjuangan maka saya akan Mengokohkan Sayap Perjuangan Komando wilayah GAM luwu raya, dan akan tetap pada garis perjuangan melawan segala bentuk penindasan yang terjadi di masyarakat Indonesia terkhususnya di tanah luwu". Tegas jendral terpilih.

Ketua panitia, Chandra sangat bersyukur dengan terlaksananya kongres perdana Wilayah ini dan menjadi suatu kebanggaannya karena telah menyukseskan kongres ini.

"Menjadi suatu kebanggaan bagi saya sebagai kader GAM karena telah menyukseskan kongres Perdana Komwil GAM luwu raya ini, stapet kepemimpinan sudah hadir yang menandakan bahwa Gerakan Aktivis Mahasiswa tetap ada dan kohko di tanah luwu atau bumi Sawerigading",

Tutup nya.(SS.01.M.N.Naba_Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama