Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH Optimalkan Pelayanan Bangun Pos Presisi Polri


PALOPO_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Polres Palopo, Sulawesi Selatan terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang lebih prima bagi masyarakat dibawah Komando Kapolres AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH.

Setelah meresmikan pos penjagaan presisi, Polres Palopo kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan sejumlah fasilitas menunjang dalam melayani masyarakat di wilayah hukumnya.


Dimana sejumlah fasilitas tersebut meliputi, ruang brainstorming presisi, warkop presisi, mushola serta berbagai prasarana baru yang menunjang lainya.

" Alhamdulillah ada beberapa fasilitas prasarana baru yang kita sediakan di Mapolres Palopo, seperti pos penjagaan presisi yang sudah di resmikan saat peringatan hari Bhayangkara ke-77," Kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Selasa (01/08/23).

Selain pos penjagaan presisi, Kapolres Palopo juga mengahdirkan beberapa fasilitas yang baru seperti ruang brainstorming presisi, musholla,  warkop presisi dan fasilitas toilet.


" Kita juga ada ruang brainstorming dimana ruangan ini kita fungsikan sebagai tempat untuk menuangkan ide-ide kreatif, selain itu ada juga warkop presisi, musholla serta beberapa fasilitas baru lainnya," ungkapnya.

Dengan adanya fasilitas baru, AKBP Safi'i Nafsikin berharap warga Kota Palopo bisa dilayani dengan sepenuh hati.

" Inovasi ini kita buat supaya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat berada di mapolres palopo," Tutup nya.(SS.01.M.Nasrum Naba_Rehumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama