KETUA KOMISI 1 KOTA TANGERANG H. JUNADI MENGHADIRI GERAK JALAN SEHAT DAN SENAM BERSAMA DALAM RANGKA GEBYAR INDONESIA RAYA DPC GERINDRA KOTA TANGERANG


Tangerang- meraknusantara.com,-Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kota Tangerang, menyelenggarakan kegiatan Gerak Jalan Santai dan Senam pada hari minggu, 27 Agustus 2023, di alun alun Ahmad Yani Kota Tangerang dalam rangka Gebyar Indonesia Raya Memperingati HUT RI Ke-78. 

Dalam kesempatan ini di hadiri oleh beberapa  Dewan Legislatif, salah satu nya adalah H. JUNADI Ketua Komisi 1 Kota Tangerang Dapil 5 ( Periuk - Jatiuwung - Cibodas) 

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat serta pikiran yang positif, dengan kata tersebut maka dari itu Partai Gerindra  terus bergerak untuk tetap dekat bersama masyarakat, tokoh dan militan Gerindra. 

Luar biasa antusias dan semangat para peserta gerak jalan sehat dan senam bersama yang di ikuti oleh masyarakat kota tangerang, semoga dengan kegiatan ini terus berjalan sehingga masyarakat dan para kader Gerindra akan semakin dekat dan hangat, ujar H. Junaidi Ketua Komisi 1 Kota Tangerang. 

Pada acara yang di hadiri lebih dari 2.000 peserta ini sangat meriah di tambah dengan beberapa Door Prize membuat makin meriah acara Gerak Jalan santai dan Senam Bersama Gebyar Indonesia Raya Dalam rangka HUT RI Ke-78 , 

#GERINDRA MENANG

#PRABOWO PRESIDEN


( Harry. S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama