Pengajian Mingguan Di Halaman Rumah H .Enju Rajeg , Di Sambut baik Warga Rajeg


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com. Pengajian rutin mingguan yang di laksanakan pada setiap har Jum'at Pagi di halaman rumah H. Enju Rajeg Kukun Desa Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang / Banten , Jum'at , 26 -08-2023 .

Dalam kegiatan acara Pengajian rutin mingguan , turut hadir .Bpk.H .Enju Tokoh Masyarakat Rajeg , Kapolsek Rajeg , Anggota Personil TNI  Koramil 12 / Rajeg ( Babinsa Desa Daon - Red )  , Anggota Personil  Kepolisian  Sektor Rajeg ( Binamas Desa Sukamanah - Red )  , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , H. Ahmad Patoni , Dan Para Undangan . Giat acara berjalan lancar dan penuh khimad .

Usai acara tersebut , salah satu warga masyarakat rajeg H.Ahmad Patoni , ketika di temui awakmedia , mengatakan  rutinitas Pengajian mingguan ini   saya laksanakan setiap hari Jum"at pagi dan berjalan sudah lama 

" Harapan saya mengikuti pengajian mingguan ini , untuk menanamkan rasa ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT , dan sangat  baik karena menanamkan nilai - nilai reigius." Ungkapnya 

Hal yang senada juga di katakan oleh beberapa  warga rajeg  yang mengikuti Pengajian rutinan mingguan  di setiap  hari Jum'at Pagi  .

" Alhamdulilah , sangat berfaedah dan bernanfaat bagi kehidupan kita , selain meningkatkan keimanan dan ketaqwa 'an kepada Allah SWT dan dapat menciptakan tali silaturahmi dan  persaudaraan dan kami  mengikuti hampir tiap hari Jum"at Pagi "  Katanya sambil teriring seyum penuh semangat , karena wasilah Kebarokahan di Jum'at yang penuh Berkah , apalagi Pengajian tersebut di iringi dengan alunan  Sholawat  yang penuh  dengan khimad .

(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama