Polres Palopo Menggelar Giat Rutinitas Safari Jum'at Di Mesjid Al Furqan


Palopo_Silsel.MERAKnusantara.com, -Polres Palopo menggelar Safari Jumat di Masjid Al-Furqan, Kel. To' Bulung, Kec. Bara, Kota Palopo, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan itu dipimpin Kasat Bimmas, AKP Syamsul Bahri, S.pd Kegiatan itu juga dihadiri Kapolsek Wara Utara, Ipda Achmad Madjid, Kanit Binmas Polsek Wara Utara, Aiptu Asman Pamin, Lurah To'bulung, Jumsah SE, Polisi Syariah Polres Palopo.


Kasat Bimmas mengatakan masyarakat harus mengantisipasi kejahatan penipuan yang saat ini banyak terjadi dengan tidak mudah percaya dan terpengaruh dengan hal-hal yang menjanjikan melalui media sosial. 

"Hati-hati dengan Tindak Pidana Perdagangan Orang, agar kita dapat menjaga dengan baik setuap anggota keluarga khususnya anak-anak," katanya.

Dia juga menjelaskan dalam menghadapi Pemilu hindari money politik serta kecurangan lain dan mengajak untuk menciptakan pemilu yang adil dan damai. 

"Selain itu, kami ingatkan pula Agar masyarakat bijak dalam penggunaan Medsos, serta selalu Waspada Penipuan Online," pungkasnya. (SS.01.M Nasrum Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama