"Pemilu Sarana Integritas Bangsa, Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,S.I.K.,MH Hadiri Penyerahan Bendera Kirab Pemilu 2024.


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menghadiri penerimaan Bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU Luwu Utara ke KPU Kota Palopo di Lapangan Pancasila, (3/8/2023).

Kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan Kirab Pemilu 2024 dengan tagline "Pemilu sarana integrasi bangsa". Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Palopo, Firmanza yang mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir.


Rombongan Kirab Pemilu KPU Luwu Utara disambut tarian tradisional Pangngaru'. Setelah itu dilanjutkan penerimaan Bendera Kirab, maskot Sura dan Sulu Pemilu 2024 oleh Ketua dan anggota KPU Palopo serta konfigurasi PPS.

Dalam sambutan Walikota Palopo yang dibacakan Firmanza berpesan agar semangat menggelorakan Pemilu yang jujur dan adil tetap kokoh, dan Pemerintah Daerah mendukung suksesnya Pemilu 2024.

Kegiatan dilanjutkan dengan Tarian tradisional Etnis Nusantara dan Pembacaan deklarasi Pemilu sebagai sarana integrasi bangsa oleh Ketua KPU Kota Palopo.

Setelah itu dilakukan penyerahan maskot Sura Sulu dan penandatanganan deklarasi kirab Pemilu Pemilu oleh seluruh pimpinan Partai Politik dan Instansi terkait yang ditutup dengan prosesi penyerahan bendera Kirab Pemilu. (SS.01.M.Nasr Naba_Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama