Sekitar Kurang Lebih 1000 Warga Perum Taman Raya , Melaksanakan Upacara HUT RI Ke 78


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.Com .Sekitar kurang lebih dari  1000 warga Perum Taman Raya Desa  Mekar Sari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten , Melaksanakan Upacara Menperingati HUT RI Ke 78 .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW 07 Bpk.Rahmat Khazani , Bapak - Bapak Ketua RT / RW , Para Panitia , Para Warga Perum Taman Mekar dan Para Undangan .

Kegiatan acara tersebut , berjalan penuh khimad dan lancar sesuai dengan rencana dan kegiatan di laksanakan di area Perum Taman Mekar , Mekar Sari Rajeg 

Bahkan acara Upacara HUT RI ke 78 , Lakyatnya seperti  kegiatan upacara HUT RI ke 78 di Intansi - Intasi Pemerintahan dan Intitusi Dunia Pendidikan ,  ada Protokol Upacara ,  Paduan Suara ,  ( Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Indonesia Raya dan Lagu syukur / Mengheningkan Cipta )   Paskriba ,  Inspektur Upacara , Pembacaan Pancasila , Pembukaan UUD ' 45 , Pembacaan Do'a .

Dan Usai kegiatan Upacara HUT RI Ke 78 di adakan jenis aneka perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 

Dan ini lah  ucapan terima kasih Ketua Bpk khazani selaku  ketua RW 08 

" Kami ucapkan banyak - banyak terima kasih   , tiada kata yang terindah selain kata TERIMA KASIH  kepada semua pengurus RW dan panitia wabil husus kepada Pak waka Edi selaku PIC dari semua rangkaian kegiatan peringatan HUT RI tahun ini, juga kepada komandan Aziz selaku pelatih Paskibraka yang tsecara over all telah sukses baik dari lomba Cabor sampai dengan upacara tadi pagi. 

Bapak- ibu pengurus RW, ketua RT, ibu ibu PKK dan Paduan suara. 

Terima kasih,..... Terima kasih..... Terima kasih. 

Semoga apa yang bapak - ibu lakukan dengan iklas ini di ganjar oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan."  Katanya , Asep Setiadi menyampaikan lewat pesan whatshappnya terkait pelaksaanaan Upacara HUT RI Ke 78 yang di ikuti sekitar kurang lebihnya 1000 peserta yang hadir

(Iwan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama