Demi Pelayanan Optimal, Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH.,SIK.,MH Tak Kenal Lelah, Siap Tanda Tangani Sejumlah Berkas Tidak Harus Di Ruang Kerjanya


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Inilah realita fakta yang sangat luar biasa oleh Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH dalam melaksanakan Tugasnya sebagai Pimpinan pengambil kebijakan tertinggi di Jajaran Polres Palopo, sebagaimana disaksikan langsung wartawan Nasional Media Suara Rakyat Nusantara pada Kamis, 7 September 2023.

Kapolres Palopo yang kesehariannya sangat sibuk melakukan pelayanan, membangun jaringan kemitraan semua pihak, tersebut membuat Kapolres harus mempersiapkan dirinya dengan stamina yang cukup memadai.

Seperti tampak pada gambar giat pelayanan penandatangan sejumlah berkas-berkas, demi untuk memberikan hal terbaik akan kinerja para anggotanya atas pelayanan publik, beliaupun terlihat tetap semangat dan tak kenal lelah, pun tugasnya sebagai pemimpin dan pengambil kebijakan tertinggi di jajaran Polres Palopo ini, tugasnya dalam menandatangani sejumlah surat-surat, dimanapun dan tanpa melalui meja kerja pada ruang dinas, Kapolres pun tetap menandatanganinya demi pelayanan publik.

Bahkan beberapa wartawan yang hampir setiap saat ingin berkonsultasi dengan Kapolres, beliau senantiasa memberikan waktu dan ruang seluas2nya walaupun sejatinya dapat menolak atau menunda waktu dengan alasan capek atau kelelahan atau butuh istirahat dulu karena seharian dari pagi hingga sore, sampai malam sekalipun beliau mobile melakukan berbagai kunjungan tugasnya.

Atasnya, tidak mengherankan jika sejumlah pengakuan di interen institusinya pun merasa salut dan apresiasi atas segala kebijakan selama kepemimpinan Kapolres Palopo dijabat oleh AKBP SAFI'I NAFSIKIN, fungkas Aiptu Pol Purn. Sugiarto kepada media ini. 

( 01.SS.M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama