Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH Di Dampingi Kasat Reskrim IPTU Pol Alvian Aji Kurniawan,SH.,SIK.,MHLIBerhasil Ungkap Sejumlah Kasus Dalam Ops Pekat Lipu 2023


Palopo-MERAKnusantara.com, -Kapolres Palopo melalui Kasat Reskrim, Paparkan Sejumlah Kasus, September 4, 2023 Polres Palopo melakukan Press Release dalam rangka pengungkapan kasus-kasus pidana pada tanggal 4 Agustus sd 23 Agustus 2023 selama 20 hari lamanya dalam Ops Pekat Lipu, yang berlangsung di Aula Mapolres Palopo. Senin (04/09/2023).

Selain Kasat Reskrim Palopo Iptu Alvin Aji Kurniawan turut dihadir Kasi Humas AKP Supriadi, Kasi Propam Polres Palopo AKP Idris, dan Pjs. Kabag Ops Polres Palopo serta para awak media.

Dalam kegiatan press release tersebut Kasat Reskrim Polres Palopo Iptu Alvin Aji Kurniawan mengatakan kepada para awak media terkait pengungkapan kasus kasus yang berhasil di ungkap oleh jajaran Satuan Reskrim Polres Palopo.

Dirinya mengungkap kasus pencurian berat (curat), penganiayaan dan pengeroyokan yang berhasil kita amankan yang tercatat ditahan berjumlah 32 orang 2 orang adalah tersangka residivis, dan 9 anak di bawah umur dilakukan restorative justice.

Dalam pengungkapan kasus ini Satreskrim Polres Palopo berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 buah Handphone, 1 unit mobil, badik 3 pucuk, parang satu bilah, ketapel 2 buah beserta anak panah (busur), empat unit sepeda motor, serta bawang merah satu karung.”jelasnya.(Rilhumpolplp/Aiptu.Wahid_MN.Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama