Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH Menggelar Safari Jumat Bersama Jamaah Masjid Babutaqwa Palopo


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN bersama Jamaah Mesjid Bubutaqwa di Jalan Andi Nyiwi, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Jumat (8/9/2023).Kegiatan itu dipimpin Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin dan diikuti personil Polres Palopo yang beragama Islam dan Polisi Santri Polres Palopo, serta jemaah Mesjid Babuttaqwa.

Pada kesempatan ituz Kapolres Palopo mengatakan Saat ini telah masuk tahun politik, oleh karena itu dia meminta jamaah untuk bijak menggunakan media sosial.

Selain itu, tidak terpancing dengan berita hoaks yang ada di media sosial.

"Polres Palopo saat ini Melaksanakan pembinaan oleh Polisi Santri  terhadap anak remaja yang melakukan balap liar maupun kenakalan remaja lainnya," kata Kapolres.

Sementara itu, jemaah masjid meminta apabila ada masalah Kamtibmas ditempat mereka, tidaklah masalah tersebut sampai ke Polres. 

Jemaah mengatakan, masalah itu cukup diselesaikan oleh 3 pilar yang ada di kelurahan.

"Terima kasih atas saran dan masukannya terkait hal tersebut saat ini telah berjalan disetiap kelurahan Kota Palopo, apabila ada masalah ditempat atau daerah kita agar menghubungi bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang setiap saat stand by 24 jam," tandas Kapolres. (Rilhumpolplp_M Nasrum Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama