Kasat Lantas Polres Palopo AKP Rusdi Yunus, SH.,MH Bersama Sejumlah Aktifis Pers Bahas Operasi Zebra Pallawa Lipu 2023


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Pasca pelaksanaan Gelar Operasi Bina Waspada Lipu 2023 dan OPS Zebra Pallawa, Giat Operasi pada Rabu 6 September 2023 di depan Kantor Polres Palopo, beberapa pengendara motor mendapatkan Helm Standar Nasional.

Oleh Kasat Lantas Polres Palopo AKP RUSDI YUNUS, SH.,MH bersama beberapa orang aktifis Pers dari sejumlah media on line nasional, duduk bareng sambil menikmati minuman kopi sekaligus berdiskusi terkait berbagai hal tentang rencana strategi penegakan hukum dan pelayanan masyarakat pengguna jalan umum.


Diskusi yang tergolong lepas dan bebas ini tidak lain sebagai bentuk respon positif Kasat Lantas dalam menindaklanjuti ekspresi sikap Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH yang sangat bersinergi dengan kalangan Aktifis Pers.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Palopo juga membuktikan bahwa sistim pelayanan secara terbuka kepada Pers dan masyarakat luas, tidak ada jarak dan sekat, kapan dan dimana saja, pelayanan siap diberikan, paling tidak melalui pesan pemberitahuan Hotline Presisi Polres Palopo, semua saran dan masukan akan segera disikapi oleh setiap satuan jajaran di Polres Palopo, tegas Rusdi Yunus. (01.SS_M.Nasr Naba/Jamal)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama