Kasat Lantas Polres Palopo AKP RUSDI YUNUS, SH.,MH Sosialisasi Tertib Berlalu_Lintas, Patuhi Hukum & Lindungi Diri & Orang Lain Dari Laka Lantas


Palopo_Sulsel.MERAKnusantara.com,- Satlantas Polres Palopo melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas dipimpin Langsung oleh Kasat Lantas AKP RUSDI YUNUS,SH.,MH dalam rangka Ops.Zebra 2023 bertempat Aula Akper Sawerigading, Selasa 12 September 2023.

Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Rusdi Yunus dalam kegiatan sosialisasi ini menegaskan, bahwa setiap pengendara harusnya mematuhi ketentuan peraturan UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas. 

Sebab dengan mematuhi ketentuan peraturan berlalu lintas, maka setidaknya setiap pengendara dan pengguna jalan, dapat meminimalisasi terjadinya laka lantas. Hal itu, tentu harus dibarengi dengan rasa kesadaran bagi setiap pengendara yang pada hakikatnya merupakan salah satu tindakan antisipasi perlindungan dan keselamatan diri dalam berlalu lintas, himbau Rusdi kepada peserta sosialisasi.

Dalam sosialisasi itu, Kasat Lantas menjadi narasumber Kamseltibcarlantas yang kondusif menuju pemilu damai.

"Semoga dengan adanya sosialisasi ini, makin banyak masyarakat yang sadar berlalulintas," katanya. (01_SS_MN.Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama