Giat Acara Tasyakuran Dalam Rangka Launching Media Onlie BantenmediaIndonesia.Id Di Kp. Sawah Kelurahan Mauk Timur


Kabupaten Tangerang  , Meraknusantara.Com . Acara Tasyakuran Kantor redaksi media online yang berdomain bantenmediaindonesia.id sudah resmi menempati kantor baru dan sekaligus me-launching media yang dikelolanya di jln Re Martadinata Kp Sawah RT. 012 RW. 05 Kel. Mauk Timur, Kab. Tangerang, Minggu (29/10/23) pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Sa'adulloh SE, MM sebagai Pimpinan perusahaan (Pimprus), Ary As'ari marnan dan M.Suprin/uping sebagai Dewan redaksi, Muhamad Romli sebagai Pimpinan Redaksi (Pimpred), Hendy.s sebagai wakil pimpinan Redaksi (Waka pimpred), Arrahimuddin, SH sebagai Kaperwil Banten, Abdul Ghofur, SH dan Madnur, SH sebagai Tim Advokasi hukum, para pewarta BMi.id dan juga para Tamu undangan dari rekan media online serta LSM.

Sa'adulloh SE, MM mengatakan dalam sambutannya, bahwa syukuran yang digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berdirinya Media Online Nasional Banten media indonesia.id (BMI). "kebersamaan itu penting, bukan hanya untuk menjaga silaturahmi tapi harus menghasilkan sesuatu yang lebih baik " ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan pentingnya menjaga Intregritas dalam menjalankan tugas.

“Jagalah Intregritas serta tingkatkan kinerja guna memberikan sumbangsih kepada Media yang kita cintai Bersama ini" ujar Pimprus  media online Banten media indonesia.id, di sela acara peresmian dan syukuran kantor Redaksi.

Senada dengan apa yang dijabarkan Muhamad Romli  selaku Pimpinan Redaksi banten media Indonesia.id dalam sambutanya ia berpesan agar kuatkan barisan dan tetap berpedoman kepada kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas sebagai insan media.

Acara syukuran dan Lounching Berita online Banten Media Indonesia (BMi.id) itu resmi di buka dengan tanda simbolis pemotongan Nasi Tumpeng yang diserahkan oleh Pimprus ke Pimred sebagai penanggung jawab seraya semua berucap Alhamdulillah, kemudian acara pun ditutup dengan sesi makan Bersama seluruh jajaran, serta pembahasan dalam memajukan nama Bantenmediaindonesi.id ini semakin terkenal dan bisa memberikan pemberitaan yang baik bagi para pembaca, dengan harapan dapat memberikan sumbang sihnya bagi masyarakat, Setidaknya melalui media BMi.id ini bisa memberikan pemahaman positif, informasi yang benar dan bermanfaat.


(Red/ Iwan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama