Pemdes Kebon Cau Menyalurkan Bansos Paket Beras 10 Kg Ke 719 Warga Desa kebon Cau, Dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten,


Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.Com , Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten melalui Pemdes  Kebon Cau, kecamatan Teluk Naga. kabupaten Tangerang menggelar acara Penyaluran Bantuan Beras Perlindungan Sosial tahun 2023 Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten di aula kantor Desa Kebon Cau, Keccamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang / Banten . 

Masyarakat Desa Kebon Cau, sangat berantusias sekali atas terselenggaranya acara seperti ini mereka merasa mendapat perhatian khusus dari pemerintah. Penyaluran bantuan beras sebanyak 10 kg dibagikan di Aula Kantor Desa kebon Cau, kec teluk naga Senin, (16/10/2023).

Dalam sambutannya kepala Desa, kebon Cau, AHMAD NUR, SH, mengatakan, rasa terimakasihnya kepada Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten, yang telah menyalurkan 719 karung beras 10 kg kepada masyarakat Desa Kebon Cau. Sehingga masyarakat di desa yang tergolong tidak mampu sangat terbantukan dengan adanya batuan beras perlindungan sosial ini.

“penyaluran hari ini Alhamdulillah bisa tersalurkan dengan lancar selain itu karena ini adalah konvergensi kemiskinan ekstrim dan juga konvergensi stunting dimasyarakat, yang dilakukan secara terkoordinir, terintegritas bersama- sama untuk mencegah stunting kepada sasaran prioritas. Dengan adanya bantuan beras ini sungguh warga merasa terbantu sekali dengan kondisi yang terjadi saat ini,’ jelas Ahmad Nur,

Menurut, Salah Satu ibu ibu, yaitu  ibu RATNA kampung Alang kecil, warga RT 0 28  RW.09 dirinya sangat senang sekali menerima bantuan beras perlindungan sosial dari pemerintah provinsi Banten.

“Alhamdulillah saya senang sekali dengan adanya bantuan beras sebanyak 10 kg dari pemerintah provinsi Banten khususnya Dinas Ketahanan Pangan yang sudah peduli kepada masyarakat tidak mampu seperti saya,” ungkapnya senang

“Saya merasa sangat terbantu sekali dengan ada bantuan beras ini, semoga bantuan beras ini sungguh sangat bermanfaat bagi kami,” tutupnya .


Iwan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama