Pemilihan ketua RW 12 perumahan nuansa sukatani kelurahan sukatani kecamatan rajeg


Tangerang.08 -10-2023 Meraknusanta.com warga nuansa sukatani adakan pemilihan ketua rw 12 periode tahun 2023-2026 kelurahan sukatani kecamatan  rajeg. Yang di adakan di posyandu rw 12 tepatnya di rt 03.

Ada tiga calon rw yang dipilih warga Bapak Densi B wawi dengan nomor urut 1.

Bapak Isdiyono dengan nomor urut 2.

Bapak Daliman dengan nomor urut 3.

Pemilihan yang dihadiri  Bapak Suratno mantan Rw 12..Anggota DPRD kabupaten  tangerang  fraksi partai golkar Muhammad  Amud S sos.Dan seluruh warga Rw 12.

Dalam sambutannya  Bapak Dewan bahwa PPRW di sukatani rw 12 paling damai .dan memberikan dooprece hanya untuk  memeriahkan saja dan untuk  ajang silaturahmi. 

Salah satu warga saat diwawancarai awak media mengatakan kalau tahun ini paling beda dibanding tahun tahun sebelumnya ,tahun ini warga bersemangat untuk memilih ketua rw apalagi  banyak doorprece yang diberikan dari Anggota DPRD kabupaten tangerang Fraksi Partai Golkar Muhammad Amud S.sos

Dalam pemilihan Rw Bapak Daliman mutlak terpilih sebagai Ketua RW 12 perum nuansa sukatani kelurahan sukatani kecamatan Rajeg periode 2023-2026.

Dalam sambutannya  Ketua Rw yang baru Bapak daliman menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaannya untuk memimpin Rw 12.

acara pemilihan berjalan dengan  lancar dan aman

(yanto gondrong )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama