Header Ads

H.Caesar Rismanto, S,T,,M,M Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 5 Di Sambut Hangat Warga.


Tangerang Merak Nusantara com. Antusias warga kampung bunut terpancar menyambut hangat kedatangan H.Caesar Rismanto, S,T,,M,M, Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Dapil 5, kecamatan Panongan Curug dan Cikupa, pada Pemilihan Umum tahun 2024. Dalam kunjungannya H.Caesar Rismanto, S,T,,M,M, ke kampung Bunut desa Pasir jaya, memanfaatkan agenda jadwal kampanye dengan bersilaturahmi dan bersosialisai langsung serta mendengarkan keluhan keluhan warga sambil memberikan bantuan berupa bingkisan,  Rabu 29/11/2023.


Keakraban terlihat antara warga dan Caleg DPRD nomor urut 9 ini.

pak Anda, salah satu tokoh kampung Bunut desa pasir jaya,  menyampaikan terima kasih kepada H. Caesar Rismanto, S,T,,M,M, Baru kali ini saya kedatangan caleg, ungkapnya.

Lanjut Menurutnya keyakinan warga kampung Bunut  dalam mendukung H. Caesar Rismanto, S,T,,M,M, Insya Allah Kami dan warga kampung Bunut desa pasir jaya menyambut baik dan siap mendukung kemenangan H. Caesar Rismanto, S,T,,M,M, untuk menjadi anggota dewan Kabupaten Tangerang pada tahun 2024 nanti," Ungkapnya.

Saat di wawancara awak media H.Caesar Rismanto, S,T,,M,M, yang pernah menjadi Dosen di Universitas Tangerang raya ini mengungkapkan, bahwa tekadnya maju sebagai caleg murni untuk memperjuangkan kepentingan warga khususnya kecamatan Panongan, Cikupa dan Curug, umumnya masyarakat Tangerang, ia mengungkapkan, mohon doa dan dukungannya, kita bersama sama meningkatkan serta mendorong pemerintah di bidang pendidikan, kesehatan serta UMKM untuk menciptakan generasi bangsa demi kesejahteraan masyarakat agar lebih baik, karena anak anak kita adalah aset bangsa yang sangat berharga, Tuturnya.

Untuk itu, sekali lagi saya mohon doa restu dan dukungan kepada Bapak dan Ibu pada tanggal 14 Pebruari 2024 nanti, Insya Allah klo saya di takdirkan menjadi anggota dewan, saya memohon semoga saya bisa mengemban Amanah ini, karena saya dari rakyat  dan akan kembali kepada rakyat, Semoga harapan kita ini dapat terkabulkan serta mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu wata'ala," tandasnya dengan penuh semangat.

Acara ditutup dengan momen berfoto bersama dan yel-yel semangat untuk meraih kemenangan. Dukungan warga kampung Bunut ini menjadi bukti nyata semangat dan partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

( Ilay MMA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.