Header Ads

Kapolres Luwu Sampaikan Ucapan Selamat HUT KORPRI Ke-52 Pada Momentum Upacara Peringatan Di Luwu


Luwu_Sul-Sel.Meraknusantara.comLuwu – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 tahun 2023 bertempat di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Kec. Belopa Kab. Luwu, Rabu (29/11/2023).

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) diperingati setiap tanggal 29 November. Tahun ini merupakan HUT ke-52 KORPRI sejak ditetapkannya melalui Keputusan Presiden (KEPPRES) Nomor 82 Tahun 1971 tentang KORPRI.

Bertindak sebagai Irup Sekda Kab Luwu Drs. H. Sulaiman, M.M. yang diikuti oleh peserta upacara dari seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemda Kabupaten Luwu. 

Sekda Kab Luwu Drs. H. Sulaiman, M.M dalam amanatnya mengungkapkan bahwa tema peringatan Hari KORPRI kali ini yaitu "Korprikan Indonesia," menggambarkan semangat kita untuk senantiasa berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

”Korpri sebagai garda terdepan aparatur negara memiliki peran strategis dalam mewujudkan visi tersebut. Sebagai abdi negara, mari kita introspeksi diri, tingkatkan kompetensi dan tingkatkan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing," terangnya.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. saat ditemui disela-sela kegiatan menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 tahun 2023.

‘Keberhasilan bangsa ini tidak terlepas dari peran besar dan kontribusi luar biasa dari aparatur sipil negara, di hari spesial ini, mari kita tingkatkan sinergi antar lembaga dan memperkuat koordinasi untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan tetaplah menjadi abdi negara yang melayani masyarakat dengan jiwa tulus, ramah dan adil’, ujar AKBP Arisandi.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan serta hadiah kepada kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan menyonsong HUT KORPRI ke-52.

Turut hadir dalam upacara HUT Korpri ke-52 yaitu Pabung Luwu Kodim 1403/ Palopo Mayor Kav. Suparman, S.Pd., Kajari Luwu Zulmar Adhy Surya, S.H., M.H., Asisten 1 Pemda Kab. Luwu Akhyar Kasim, Camat se- Kab. Luwu, para Staf Ahli lingkup OPD Kab. Luwu, Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang, S.H. dan Kapolsek Belopa Iptu Dr. Marino.(01_Sul-Sel.M N_ Naba/RilhumpolBlp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.