Header Ads

Jajaran Polres Palopo Gencar Lakukan Patroli Secara Berkala Selama 24 Jam Upaya Terwujudnya Pemilu Damai


Palopo -- SULSEL.MERAKnusantara.com- Upaya optimalisasi keamanan dan ketertiban jelang Pemilu 2024, Polres Palopo gencar lakukan Patroli secara berkala selama 24 jam.

Kegiatan Patroli Cooling System dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Sadsali Kareba yang mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk menciptakan situasi jelang Pemilu Tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif. Rabu (15/11/2024).

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Palopo, kehadiran Polisi ditengah masyarakat merupakan suatu hal yang selalu diterapkan, Sebagai salah satu bagian Tupoksi Polri sebagai pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Sadsali.

“Kehadiran Patroli di tengah masyarakat dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat dalam berpartisipasi menjaga Kamtibmas menyambut Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024” Pungkasnya

Dalam patroli, dilakukan pada beberapa titik penting di Kota Palopo, termasuk Posko Mantapbrata, beberapa Kantor Partai, KPU, Panwas, Bawaslu dan tempat yang dianggap rawan terjadiya tindak pidana.

Patroli pula mengajak warga dalam bentuk Sosialisasi / memberikan pesan-pesan kamtibmas. Menghimbau agar turut menjaga keamanan, diingatkan untuk tidak menyebarkan berita bohong (hoax) yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, lakukan 3S (Saring Sebelum Sharing).

Ditempat terpisah, Kapolres Palopo mengajak masyarakat, jika melihat atau mengetahui adanya kejadian yang memerlukan Personil Polri untuk melaporkan ke 110 atau Nomor Hotline Polres Palopo melalui nomor Whatsapp 081218902002, demi keamanan bersama.(01_SS.MN NABA/Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.