Jajaran Polres Palopo Laksanakan Giat Patroli Pengamanan Rutin Demi Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif.


Palopo -- SULSEL.MERAKnusantara.com- Patroli merupakan salah satu giat dalam upaya ciptakan situasi wilayah agar tetap aman kondusif. Seperti yang dilakukan Polsek Wara Selatan jajaran Polres Palopo dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, kali ini dilakukan ke objek Vital Pertamina Purangi, Kec. Wara Selatan Kota Palopo. Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Wara Selatan lakukan dialog dengan salah satu petugas pengisian BBM yang sedang bertugas serta sampaikan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya” ungkap Kasi Humas Polres Palopo AKP Supriadi SH.

“ini akan terus dilaksanakan pada jam jam rawan kejahatan maupun pada saat adanya antrian panjang kendaraan yang ingin malakukan pengisian BBM baik siang maupun malam” tambahnya

Hal ini semata mata untuk memastikan wilayah hukum Polsek Wara Selatan dalam keadaan aman dan terkendali,” sambung Kapolsek Wara Selatan Iptu Albert Lamba.(01_SS.M Nasrum Naba_Jamal /Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama