Kepolisian Resor Palopo, Polda Sulawesi Selatan gencar melaksanakan patroli preventif di sejumlah lokasi rawan aksi tindak pidana di malam hari.


Palopo-Sulsel.MERAKnusanatara.com- Pada giat patroli preventif Senin, 30 Oktober 2023 Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin mengintruksikan kepada personel Eagle Team Presisi dan Unit Reskrim Polres Palopo untuk berkolaborasi dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terkhsusnya di malam hari.

" Patroli Preventif Ini gencar kita lakukan dilakukan disejumlah titik yang dianggap rawan aksi kriminalitas, serta berfokus pada pencegahan tindak pidana curat, curas,  curanmor dan aksi tawuran kelompok," Kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Rabu (01/11/23).


Safi'i juga menjelaskan kehadiran patroli preventif merupakan salah upaya dari pihak kepolisian untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan prima serta menciptakan rasa aman dan nyaman.

Selain itu patroli preventif juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

" Ini bukti bahwa negara hadir di tengah masyarakat, dan saya sudah perintahkan seluruh jajaran bergerak, bangun dialog dengan masyarakat, jangan beri ruang sedikitpun kepada pelaku kejahatan," Terangnya.(01.SS.M.N Naba/Rilhumpolplp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama