Header Ads

Majlis Ta'lim Safari Kabupaten Tangerang Menggelar Acara Istigosah Kubro Dan Zikir Bersama.


Tangerang Merak Nusantara com. Palestina adalah salah satu  negara di dunia yang pertama menyatakan kemerdekaan terhadap Indonesia, kita doakan untuk kemenangan kemerdekaan rakyat  palestina, Takbir, Allahuakbar!!!


Ungkap  camat Cikupa H. Supriyadi S.STP. M.I.P ketika sambutan dalam suatu acara istigosah kubro dan doa bersama di kampung Gebang desa Sukadamai kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang.

Selasa 21/11/2023.

Sekitar seribu lebih jamaah memadati area masjid dan pondok pesantren Ibnu marjuk Al gabani, istigosah dan doa bersama di pimpin oleh kiyai haji Yazid Al Bustomi, Selain di hadiri camat Cikupa turut hadir H. Cecep Miharja S, Ip, para kiyai, pemuka agama, alim ulama, tokoh masyarakat MUI kades SE kecamatan Cikupa jajaran kepolisian dan organisasi masyarakat setempat.

Selain istigosah dan jikir bersama para panitia juga membuka donasi bantuan untuk rakyat palestina, serta beberapa elemen masyarakat memberikan sumbangan langsung kepada pihak panitia, 

Sebelum zikir bersama kiyai H. Yazid Al Bustomi mengucapkan terima kasih kepada para jamaah dan tamu undangan yang tidak bisa di sebutkan satu persatu dan mohon maaf atas segala kekurangannya. Tuturnya.

Kiyai H. Yazid Al Bustomi dalam sambutannya  mengutuk keras kepada zionis Israel yang tidak punya rasa kemanusiaan terhadap rakyat palestina. Ungkapnya' 

Di tempat yang sama Arab salah satu stap desa Sukadamai saat di wawancara awak media, mengapresiasi kepada para panitia khusus nya warga kampung Gebang serta organisasi masyarakat yang ada di desa suka damai yang telah berjuang beramal sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses. Tutupnya" 

( Ilay MMA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.