Pemerintahan Kelurahan Salembaran Jaya menertibkan Bangunan Liar


Kabupaten Tangerang , Meraknusantara.com. Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri,  Pemerintahan Kelurahan Salembaran Jaya melaksanakan kegiatan Jumsih / Jum'at bersih dengan cara kerja Bhakti membersihkan Bangunan Liar  di wilayah RW 002/RW 001 Kelurahan Selembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang- Banten. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kepala Kelurahan Salembaran Jaya  Ade Sunaryo , S.Pd ,  M.M , Kepala Seksi Pemerintahan Hidayat, S.IP., Kepala Seksi Trantib Limas Cecep Dedy, S.IP., Ketua RW 06 Diilar Japut , Staff  Kelurahan Selembaran Jaya dan Pesapon. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib hingga selesai.

Dalam  penyampaiannya kepada awak media ketika ditemui  terkait kegiatan pelaksanaan kerja Bhakti Penerbitan Bangli, Ade Sunaryo, S.Pd., M.M selaku Kepala Kelurahan Selembaran Jaya, mengutarakan  kepada awak media bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri  dan nyaman.

" Kami berterima kasih kepada seluruh jajaran lembaga kemasyarakatan Kelurahan, dalam hal ini adalah ketua RW 06 dan Pengurus serta pesapon dan juga kerjasama yang baik dari para pelaku usaha, sehingga penertiban bangunan liar ini secara perlahan namun pasti bisa dilaksanakan secara persuasif dan humanis."  Ungkapnya (  Jum'at  ,  03- 11- 2023 ) 

Lanjutnya lagi, Ade menjelaskan maksud dan tujuan daripada Penertiban Bangli tersebut secara jelas kepada awakmedia 

"  Upaya ini juga dilakukan untuk mengantisipasi dampak dari musim penghujan yang mungkin terjadi dalam beberapa waktu ke depan. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala tentunya dengan diawali sosialisasi pada masyarakat pelaku usaha untuk menuju Salembaran Jaya yang Kompetitif , Elegan, Religius dan Modern (Keren) dan Kosambi yang semakin Rapih." Tutupnya 


(Iwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama