Header Ads

Pisah Sambut Komandan Denpom IV/2 Yogyakarta, Ini Harapan Dari Dandenpom Yang Baru


Yogyakarta- meraknusantara.com,-  Acara pisah sambut Dandenpom IV/2 Yogyakarta dari Letkol CPM Mapangara, S.H. Kepada Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat, S.H, dilaksanakan di  Madenpom IV/2 Yogyakarta, Jalan Magelang No.5, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Pada hari Sabtu, 25 November 2023, yang diikuti oleh kurang lebih 100 orang.

Kegiatan ini di hadiri oleh Letkol CPM Mapangara, S.H. (Dandenpom IV/2 Yogyakarta), Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat, S.H. (Calon Dandenpom IV/2 Yogyakarta), Mayor Anastasius Supomo (Wadandenpom IV/2 Yogyakarta), Kapten Tedi, S.I.P. (Dansubdenpom IV/2 – Mgl), Letda CPM Sugeng H. (Dansubdenpom IV/2 – Pwr), Para Perwira staf, Para BA dan Tamtama serta PNS, Ibu Ketua Persit KCK Denpom IV/2 Yogyakarta beserta pengurus. 

Dalam sambutannya Dandenpom IV/2 Yogyakarta (lama) Letkol CPM Mapangara, S.H. mengatakan, ucapan selamat datang kepada Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat beserta ibu. “Saya ucapkan selamat datang di Denpom IV/2 Yogyakarta kepada Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat beserta ibu”, Ucapnya. Tak lupa Dandempom (lama) Letkol CPM Mapangara, S.H. mengucapkan terima kasih kepada Wadandenpom IV/2 Yogyakarta beserta para perwira, Bintara,tamtama dan PNS yang telah mendukung dan membantu giat, ketika dirinya menjabat sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta, “Saya ucapkan terima kasih kepada Wadandenpom IV/2 Yogyakarta beserta para perwira, Bintara,tamtama dan PNS yang telah mendukung dan membantu giat saya ketika saya menjabat sebagai dandenpom IV/2 Yogyakarta tercinta ini”. 

Dandenpom IV/2 Yogyakarta (lama) Letkol CPM Mapangara, S.H. juga tak lupa berpesan kepada Dandenpom IV/2 Yogyakarta (baru) Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat, S.H. “Saya juga berpesan kepada pejabat dandenpom baru yang mana beliau merupakan Sahabat saya ketika menjabat di Puspom, saya berpesan untuk melanjutkan pengabdian dan dedikasi saya sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta”. 

Sementara Dandenpom IV/2 Yogyakarta (baru) Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat, S.H. saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas penyambutan dirinya yang begitu meriah dan bagus. 

“Kami beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Mapangara S.H yang telah menerima kami di Denpom IV/2 Yogyakarta. Saya selama menjabat, baru kali ini di Denpom IV/2 Yogyakarta merasakan sambutan yang sangat meriah dan bagus, tempatnya nyaman bersih bagus. Tidak lupa saya sampaikan Terimakasih kepada Wadandenpom Mayor Anastasius Supomo yang telah menyelenggarakan acara pisah sambut Komandan Denpom IV/2 Yogyakarta dengan semaksimal mungkin, kemudian saya juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Denpom IV/2 Yogyakarta agar tetap menjaga kekompakan dan kerukunan dimanapun kalian berada.”

Dandenpom IV/2 Yogyakarta (baru) Letkol CPM Tonggo Parulian Hutabarat juga memberikan sambutan perpisahan kepada Dandenpom IV/2 Yogyakarta (lama) Letkol Mapangara S.H. 

“Saya pribadi mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru untuk Letkol CPM Mapangara S.H beserta ibu, semoga selamat sampai tujuan dan di berikan kesehatan, kesuksesan serta kelancaran pada saat mengemban tugas yang baru Sebagai Komandan Denpom II/1 Bengkulu Pomdam II Sriwijaya dan tidak akan saya rubah tatanan di Denpom IV/2 yogyakarta ini.” 

Pukul 14.30 Wib Acara lepas sambut Koamandan Denpom IV/2 Yogyakarta selesai dengan aman dan lancar, kepergian/perpindahan Letkol CPM Mapangara S.H membuat haru seluruh Personel Denpom IV/2 Yogyakarta, karena beliau adalah sosok pemimpin yang tegas bertanggung jawab, berdedikasi yang tinggi, Serta Loyalitas terhadap atasan dan para anggota. 


(Red Oky pujianto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.