Polres Luwu Melalui Kasat Reskrim Narkoba Bagun Sinergitas Bersama LSM GMBI Berantas Narkoba Selamatkan Generasi Masa Depan Bangsa


Luwu_Sulsel.MERAKnusantara.com- Membangun Komitmen Sinergitas jajaran Polres Luwu melalui Kasat Reskrim Narkoba bersama LSM GMBI Distrik Kab Luwu Sulsel, Kapolres Luwu melalui IPTU ABDIANTO, S.Sos menyampaikan apresiasinya kepada Ketua Distrik GMBI Luwu Andi Wahab Nasir, sepakat untuk bersinergi melakukan memberantas peredaran barang haram Narkotika di Kab Luwu demi menyelamatkan generasi masa depan bangsa.


Belopa, Kamis 9 November 2023 pertemuan antara Kasat Reskrim Narkoba Polres Luwu dengan Ketua LSM GMBI Distrik Luwu beserta sejumlah pengurus inti, secara lisan dengan tegas menyatakan sikap komitmen sinergitas.

Diakui Abdianto, bahwa Kab Luwu yang akhir-akhir ditengarai sebagai salah satu daerah peredaran barang haram narkotika jenis sabu, mengharapkan dukungan masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada pihak jajaran kepolisian khususnya dijajaran Unit Reskrim Narkoba Polres Luwu.

Sebab perlu diketahui, bahwa salah satu kendala yang dialami pihak kepolisian selama ini dalam mengungkap para pelaku peredaran Narkotika jenis sabu, diantaranya adalah tidak adanya dukungan kerjasama oleh masyarakat dengan petugas kepolisian. 

Dilain sisi, ada juga sebaliknya, bahwa masyarakat yang siap memberikan informasi, namun oleh oknum petugas yang berwenang yang ditengarai enggan melakukan tupoksinya karena ditengarai menjadi bagian daripada peredaran barang haram itu juga.

Mantan anggota BNN Kota Palopo ini secara terang-terangan mengilustrasikan  kendala spesifik penanganan penanggulangan ancaman bahaya Narkotika dimaksud, tegasnya optimis akan menindak tegas siapapun oknum pelakunya kendatipun dari oknum anggota polisi bila terbukti melakukan atau terlibat dalam peredaran barang Narkoba.

Atas pernyataan tegas Kasat Narkoba Polres Luwu tersebut, Ketua LSM GMBI Distrik Luwu Andi Wahab Nasir yang didampingi oleh M Nasrum Naba sebagai Koordinator Biro Hukum beserta sejumlah pengurus inti lainnya, siap bekerjasama dalam upaya pemberantasan Narkoba di Kab Luwu kedepan demo untuk menyelamatkan masa depan para generasi anak bangsa dari ancaman rusaknya moral akibat pengaruh barang haram Narkoba jenis sabu yang kini telah menembus hingga ke pelosok desa. Fungkas Andi Wahab kepada Wartawan Media On Line Nasional Merak Nusantara Com tampak serius.

(01.SS_MN Daeng Naba)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama