Header Ads

Tim Bhayangkara Palopo Binaan AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH Optimis Tampil Menjadi Bintang Kebanggaan Warga Palopo.


PALOPO_Sulsel.meraknusantara.com- Tim binaan Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin benar-benar menunjukkan semangat yang luar biasa, pada event balap motor Final Sulawesi Cup Race (SCR), di Sirkuit Ratona Motor Sport.

Kehadiran tim Bhayangkara Polres Palopo Racing Team dikawal langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Wara Selatan IPTU Abdul Majid, SH dan Kanit Resum Polres Palopo IPDA POL SUWADI,SH Sabtu Malam 25 November 2023 yang sempat dipantau langsung Wartawan Media Nasional On Line Merak Nusantara Com.

 


Tim pembalap binaan SAFI'I NAFSIKIN ini pun menjadi salah satu pesaing di ajang bergengsi balap motor terbaik di indonesia timur. Turun dengan sejumlah pembalap lokal Luwu Raya tim binaan Kapolres Palopo tersebut menargetkan hasil yang maksimal.

" Kita akan tampil all-out di seri final Sulawesi Cup Race (SCR), serta optimis bisa meraih hasil manis di event bergengsi ini," Kata Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin, Jumat (24/11/23) Malam.

Bhayangkara Polres Palopo Racing Team ini merupakan salah satu tim pembalap asli Kota Palopo. Dan oleh Kanit Reskrim Polsek Wara Selatan optimis dapat menjadi pesaing sengit pada Seri Final SCR kali ini dan dapat menampilkan atmosfer balap motor yang sangat di nanti-nanti masyarakat Kota Palopo, fungkasnya.

SAFI'I NAFSIKIN kembali menambahkan bahwa "Kita berharap agar pembalap kita mampu menunjukkan performa yang luar biasa, sehingga Tim Lokal Kota Palopo dapat menunjukkan untuk bisa bersaing dengan sejumlah pemain bintang di seri final scr," Terangnya.

Semoga di event kali ini kita meraih hasil maksimal dan dapat jadi juara, sehingga masyarakat terkhsusnya Kota Palopo bisa berbangga dengan kehadiran Bhayangkara Polres Palopo Racing Team.

Pada seri final scr kali ini tim Bhayangkara setidak nya  menurunkan beberapa pembalap muda dan akan tampil di sejumlah kelas  yang di perlombakan.(01_SS.M Nasrum Naba_Jamal/Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.