Header Ads

Konsisten Dukung Pemerintah PT. Hadi Jaya Menerima Penghargaan Wali Kota Batam


Batam -- meraknusantara.com,- Dalam rangka memperigati hati jadi kota batam yang ke 194 tahun walikota batam memberikan penghargaan ke pada beberapa PT. Swasta yang  bergerak di berbagai bidang salah satunya PT. Hadi jaya yang mendapat penghargaan terbaik yang bergerak di bidang penyaluran tenaga kerja pengasuh bayi, anak dan jompo senin tanggal 18/12/2023.

Acara di mulai senin pagi jam pukul 7.30.wib Di alun alun engku putri batam center sampai dengan seselsai sekitar pukul 11.30 wib. 

Dalam acara.tersebut suasana pagi cerah dan aman berjalan dengan lancar, di mulai dengan tari pembukaan dan tari persembahan sekapur sirih  serta di lanjut dengan upacara dan pembacaan sejarah hari jadi kota batam secara singkat dan padat di sertai dengan doa petutup dan acara tersebut berjalan dengan hikmat dan tenang, dilanjut dengan acara pemberian penghargaan serta foto bersama" Ucapnya. 

Dalam acara tersebut bapak wali kota batam H. Muhammad Rudi dan ibu wakil gubernur kepri Hj. Marlin agustina serta semua kepala bidang pemerintah hadir dan ikut serta berperan langsung dalam pemberian piagam  dan penghargaan tersebut,kepada beberapa PT. Yang terbaik mendapat piagam dan penghargaan tersebut di antara nya PT. Hadi jaya" Ucap nya. 

 Direktur Utama PT. Hadi jaya ibu Hj. Wuryani langsung datang menerima piagam dan pernghargaan tersebut dan merasa bersyukur di usia beliau yang sudah 78 tahun masi di beri kesehatan serta kesempatan menerima penghargaan terbaik dalam usaha nya membuat Ibu Hj. Wuryani merasa bangga  "tuturnya.

Direktur utama PT. Hadi ibu Hj. Wuryani merasa  senang menerima penghargaan tersebut karena  merupakan PT. Penyaluran tenaga kerja pengasuh bayi,anak dan jompo yang selama ini mendapat perhatikan dari pemerintah kota batam. Ucap wuryani. 

PT. Hadi jaya menerima piagam penghargaan karena pemerintah merasa terbantu dalam hal menuntaskan kemiskinan dan pengangguran serta membuka lapangan pekerjaan di seluruh indonesia sudah hampir 40 tahun lamanya " Ucap wuryani. 

Dan di kota batam sudah 27 tahun lama nya dalam hal ini direktur PT. Hadi jaya ibu Hj.wuryani merasa  pemerintah selalu dukung beliau terutama dalam penggurusan surat menyurat serta izin usaha beliau tidak pernah ada hambatan atau kesulitan " Ucap wuryani. 

Ibu Hj. Wuryani merasa pemerintah mendukung penuh usaha tersebut terlihat dari piagam dan  penghargaan yang di  Terima PT. Hadi jaya  sebagai penyalur tenaga kerja terbaik dan profesional "tuturnya.( Irma).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.