Header Ads

Ormas BPPKB Ranting Desa Pasir Gadung Bersama Warga Giat Gotong Royong Bersihkan Lingkungan


Tangerang- meraknusantara.com, -Kerja bakti merupakan Salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan juga bentuk pengabdian Ormas kepada masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Para Pengurus Ormas BPPKB Ranting Desa Pasir Gadung  Bersama LPM dan Karang Taruna serta pengurus dan anggota bergotong royong di area jalan desa pasir gadung tepatnya di RT 02 RW 02, dan RT 04 RW 02 kampung Tako, Minggu 31/12/2023.


Acara di hadiri oleh Bahaudin sebagai ketua Ormas BPPKB Ranting Desa Pasir Gadung yang bersinergi dengan Arip mewakili LPM dan Onen mewakili karang taruna desa pasir gadung beserta warga sekitar.

Menurut ketua Bahaudin saat di temui awak media, Kebersamaan dengan seluruh anggota serta peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama.

Disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun kepedulian masyarakat dan ormas dalam menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB s/d 17.30 WIB.

Kegiatan bakti sosial membersihkan saluran air dan sampah di area jalan pasir gadung ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat.

Acara ini juga di hadiri Pembina Aceng Suganda serta Waka BPPKB ranting Desa pasir gadung dan pengurus,

Waka Baco,

Yanto Kancil,

Samsudin,

key, Rijal Are, Rofiki,

Usup laut, yunus, Alor dan Usup.

( Ilay MMA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.