Header Ads

Kakorpolairud Kunjungi Polda Jateng, Tekankan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat


Jateng, –meraknusantara.com,-  Ditpolairud Polda Jateng menerima kunjungan langsung dari Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla., bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jateng, Rabu (17/01/2024).

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan selamat datang dan dilanjutkan dengan memaparkan situasi wilayah hukum Ditpolairud Polda Jateng yang terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Kunjungan Kakorpolairud Baharkam Polri merupakan tindak lanjut dari Kegiatan Anev Bidang Opsnal dan Sitkamtibmas Triwulan IV Tahun 2023 Jajaran Ditpolairud Polda Jateng yang dilaksanakan pada Hari Kamis, 11 Januari 2024 secara daring yang di pimpin langsung oleh Kakorpolairud Baharkam Polri.

Dalam arahannya, Kakorpolairud Baharkam Polri menyampaikan bahwa ingin mendengarkan cerita secara langsung dari personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari untuk tercapainya tujuan tugas Polri agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Serta berharap Personel Ditpolairud Polda Jateng untuk memiliki jati diri yang bisa kerja keras, ikhlas, cerdas, kualitas, dan tuntas dan memiliki jati diri Kesatuan yang dapat menerapkan hirarki, Respect dan Loyalitas.

Sesuai dengan Slogan AIRUD yaitu harus mempunyai Adab dan akhlak yang baik harus dijunjung tinggi, Individu yang tegas, profesional dan Humanis, Rasional dalam mengambil keputusan, Utamakan tugas negara di atas kepentingan pribadi, Dedikasi dan disiplin dalam bekerja yang harus dimiliki oleh Ditpolairud Polda Jateng, imbuhnya Irjen Pol. M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr.Opsla.

Kakorpolairud menekankan agar senantiasa meningkatkan pembinaan rohani dan mental Ditpolairud, harkatpuan personel, menerapkan reward dan punishment, Preemtif, Preventif, membuat inovasi pada giat binmas perairan, melaksanakan operasi gabungan yang sinergitas dengan stakeholder terkait, meningkatkan manajemen media Polairud guna menambah kepercayaan publik dan Rasional dalam mengambil kebijakan.

(red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.