Header Ads

Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN Pererat Sinergitas Polri & Media Wujudkan Pemilu Damai 2024.


 PALOPO_SulSel.Meraknusantara.com, -Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin menyelenggarakan silaturahmi dengan media di cafe golden, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Ammasangan, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (19/01/24).

AKBP Safi'i Nafsikin menyatakan, silaturahmi tersebut diadakan dalam rangka cooling system menjelang Pemilu 2024.


Cooling system, ini melibatkan berbagai pihak, mulai dari kontestan pemilu, penyelenggara pemilu, pengawas pemilu, aparat penegak hukum, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga media.

"Peran media sangat penting dalam membentuk opini publik dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya partisipasi dalam pemilu," ujar Safi'i Nafsikin.

Lebih lanjut, Safi'i Nafsikin mengajak kepada seluruh insan pers untuk bersama-sama memerangi berita hoax serta salau memberikan informasi yang mampu mengajak masyarakat agar mampu menjaga kondusifitas Kota Palopo.

" Menjelang pemilu ini kita berharap peran penting dari media dalam memerangi berita hoax serta selalu menyajikan informasi yang  mampu memberikan manfaat bagi masyarakat," Terangnya.

Selain itu kita juga selalu aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan berbagai kegiatan meliputi patroli preventif, patroli ops mantap brata serta aksi sosial lainya.

" Saat ini kita tengah fokus bagaimana Kota Palopo selalu aman dan nyaman sehingga masyarakat kita tetap tenang dalam beraktivitas," Terangnya.(01.SS/NN_Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.