Header Ads

Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN,SH.,SIK.,MH Didampingi Kasi Humas AKP SUPRIADI, SH Membesuk Istri Anggota Wartawan Keluarga Besar Media Mitra POLRI


Palopo_SULSEL.Meraknusantara.com-Hari ini Senin, 22 Januari 2024, Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH didampingi Kasi Humas Polres Palopo AKP Supriadi,SH melakukan kunjungan langsung ke rumah Wartawan Nasional Harian Kompas Amran Amir.

Kunjungan Kapolres Palopo ini sebagai bagian daripada wujud kepedulian kepada keluarga besar Media Mitra POLRI yang digagasnya selama SAFI'I NAFSIKIN menjabat Kapolres Palopo.

Mendengar bahwa Istri salah seorang wartawan Nasional dari Kompas AMRAN AMIR yang selama ini menjadi bagian daripada mitra yang berkontribusi dalam pemberitaan di tingkat nasional, seperti dengan sejumlah media lainnya yang bergabung sebagai Mitra POLRI dijajaran Polres Palopo, satu sama lainnya telah dianggap sebagai keluarga besar dalam wujud sinergitas dengan penuh kekeluargaan dan keakraban.

Karena itu pula, SAFI'I NAFSIKIN seperti diungkapkan dalam beberapa acara pertemuan sebelumnya menegaskan, bahwa kita semua adalah bagian daripada keluarga besar yang harus saling peduli, saling berkontribusi diberbagai hal kebersamaan. Termasuk, mari kita turut merasakan yang sama, suka maupun duka, susah atau senang, kita harus saling berbagi antara satu dengan lainnya, fungkasnya.

Seiring dengan hal tersebut, Kapolres Palopo bersama Kasi Humas, segera mengunjungi kediaman AMRAN AMIR sekaligus membesuk Istri Ny.Dewiyanti Amran Amir yang mengalami penyakit Tumor di bagian lehernya dan sudah kali dioperasi jelas Amran.

Ny. Dewiyanti yang kesehariannya sebagai Guru di SDN Takkalala Songka Kota Palopo, sampai hari ini masih berstatus rawat jalan pasca  operasi terakhir sekitar 21 hari sebelumnya.

Disaksikan langsung Kapolres Palopo bersama Kasi Humas, kondisi kesehatan Ny. Dewiyanti Amran menyempatkan diri bagun dari pembaringannya yang masih terlihat di bagian hidungnya, masih terpasang slang disertai spoit sebagai alat suplay makanan yang hingga saat ini masih mengkonsumsi nasi bubur.

Setidaknya bahwa kehadiran Bapak Kapolres Palopo bersama Kasi Humas, memberikan support semangat dalam menjalani perawatan jalan. Seperti disaksikan langsung Wartawan Media Merak Nusantara Com, Ny.Dewiyanti Amran, terlihat terhibur dan bersemangat hingga menyempatkan dirinya untuk duduk disamping Bapak Kapolres Palopo AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH sebagai bentuk penghargaan tersendiri atas perhatian yang diberikan kepada Ny.Dewiyanti Amran Amir selaku Istri Wartawan Mitra POLRI Jajaran Polres Palopo.

 Kehadiran Kapolres Palopo bersama Kasi Humas berkunjung membesuk Ny.Dewiyanti Amir, juga disambut dengan rasa apresiasi gembira oleh AMRAN AMIR sekaligus rasa syukur dan terima kasih yang tinggi atas kunjungan Kapolres ini sebagai wujud kepedulian dan Do'a untuk kesembuhan penyakit yang di derita istri daripada Amran Amir dari Wartawan Nasional Media Kompas sekaligus sebagai Keluarga Besar anggota Media Group Polres Palopo Binaan AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH. (01.SS_MN.Naba)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.