Header Ads

Pesan Sekwil MPC PP Banten. Pengurus MPC PP Kota Tangerang Jadikan Organisasi Mempersatukan Bangsa


Kota Tangerang, MERAKnusantara Com. SAH, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Dilantik Oleh Sekretaris Wilayah (Sekwil) MPW PP Banten, Pujiyanto. Periode 2023 - 2027,  di aula Hotel Narita, Cipondoh Kota Tangerang. 

Dalam acara pelantikan mengusung tema" Merajut Kebersamaan Dalam Keberagaman" dengan tagline Sekali Layar Berkembang Surut Berpantang. Sabtu (27/01/2024).

Turut hadir Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Teguh Supriyanto, Kasat Intel Polres Metro Tangerang Kota Kompol Mico Sianturi, Kapolsek Cipondoh, Sekdis Satpol PP Kota Tangerang, MPO Abdul Syukur, MPO Ujang Hendra, Tokoh masyarakat Kota Tangerang H. Sachrudin, Sekwil MPW PP Banten Pujianto.

Sekwil MPW PP Banten Pujianto, menyampaikan, ucapan selamat kepada ketua pimpinan cabang dan seluruh pengurus pemuda pancasila periode 2024-2027, semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dan program organisasi ini dengan baik.

Lanjutnya, organisasi ini adalah organisasi  penyelamat ideologi pancasila sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa dengan semangat itu hendaknya Pemuda Pancasila dapat menjadi alat pemersatu bangsa ditengah situasi sosial dan politik bangsa sekarang ini yang sedang bergejolak.

NKRI  harga mati dan  apabila kita meninggalkan pancasila sama saja kita  membubarkan negara kesatuan Republik Indonesia, katanya.

Hal yang sama juga di katakan oleh, MPO MPC PP Kota Tangerang Abdul Syukur, dalam sambutannya mengatakan. Pihaknya mengapresiasi hadirnya pengurus baru di MPC PP Kota Tangerang. Karena mereka bakal mampu melahirkan kader-kader terbaik masa depan.

"Saya minta semua kompak dalam menjalankan organisasi di MPC PP Kota Tangerang," terangnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kota Tangerang H. Sachrudin menuturkan, meminta para pengurus Pemuda Pancasila Kota Tangerang agar lebih sinergi dengan Pemerintah,baik Polri dan TNI.

Tujuannya agar menelurkan ide-ide cemerlang untuk membawa perubahan masyarakat Kota Tangerang.

"Saya yakin semua pengurus PP Kota Tangerang mampu menuju ke jalan yang lebih baik lagi, tujuannya untuk miliki ide ide cemerlang dan membawa perubahan masyarakat Kota Tangerang," katanya.

Dalam acara tersebut Ketua MPC PP Kota Tangerang Tono Darussalam langsung melantik 13 PAC PP Kota Tangerang Periode 2024-2027. 


Red, ishak(Oday)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.