Header Ads

Smile Tangerang Raya Gelar Syukuran Basecamp Bersama, Menuju 2024


Kabupaten Tangerang_MERAKnusantara com. Smile (Single Mom Indonesia Elegan) Tangerang Raya gelar Tasyakuran basecamp dengan sederhana yang bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar Single Mom di Kabupaten Tangerang.

"Dengan adanya basecamp di Kabupaten Tangerang, ini upaya kita untuk mempererat tali silaturahmi khusus Single Mom di kabupaten Tangerang," ujar Imas Mutohroh, Kerap disapa Maya.

Lanjut Maya, Smile ke depan, harus berperan untuk bisa mandiri sebagai Ibu tunggal. Insyaallah di bulan Maret 2024 smile' akan mengelar program Rapat Kerja Pertama untuk memantapkan berjalannya organisasi tujuan agar smile bisa berkembang baik dalam usaha dan lainnya, lanjutnya. Senin Kemarin (01/01)

Sementara Pembina Smile, H. Rusmin Nuryadin, mengatakan. Dengan adanya Basecamp Smile di kabupaten Tangerang ini, anggotanya dapat saling bersilaturahmi dan memberikan informasi terkait apapun. Ini adalah sebagai ladang ibadah. Katanya, Selasa (02/01/2024)

"Ke depan (2024,red), smile harus lebih baik. Ditahun 2023 sebagai berdirinya organisasi smile yang SAH, dengan pimpinan dan pendiri Bu Maya, smile harus bisa mandiri, berkarya, bermitra dengan Pemerintah dan bisa berbuat untuk organisasi, keluarga dan orang lain," tutupnya.


(Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.