Header Ads

Tiga Caleg Dari PKS Hadir Diacara ULTAH Kyai Musik Jhon Dayat


Tangerang- Sebuah kejutan yang sangat luar biasa tiga orang Wanita Cantik yang merupakan Caleg dari Partai PKS hadir di acara Ulang Tahun yang ke 66 Kyai Musik Jhon Dayat, seorang penyanyi yang juga seorang pencipta lagu yang cukup terkenal di tanah air.


Kehadiran ke Tiga Caleg dari Partai PKS ini selain untuk mengucapkan selamat atas anniversary ke 66 Kyai musik Jhon Dayat juga sekaligus dijadikan ajang silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat diwilayah tangerang atau tepatnya di jalan mataram perumnas 3 Tangerang.

Yang membuat masyarakat antusias untuk hadir tentunya karena ke tiga Caleg PKS ini mewakili pencalegkan mereka dari tingkat yang brbeda , seperti dr.Hj.Nuly Juariah M.SpPD.KGH yang merupakan Caleg PKS untuk DPR RI, Sinung Hartati M.Pd yang Caleg untuk DPRD Provinsi Banten, serta Evi Hafidzoh Naimawati yang merupakan caleg untuk DPRD Kabupaten Tangerang.


Acara yang dibuka dengan doa bersama serta ucapan selamat Ulang tahun agar Kyai musik Jhon Dayat selalu diberikan panjang ,Sehat selalu serta dilimpahkan rahmat, Hidayaf serta rezeki yang berlimpah acara dilanjutkan dengan sambutan para caleg.

Dalam kesempatan itu sambutan diawali dari dr.Hj.Nuly Juariah M.SpPD.KGH yang memaparkan terkait Visi dan Misi yang akan dijalankan bila nantinya beliau terpilih sebagai anggota dewan di tingkat Nasional , beliau berjanji akan fokus pada dunia yang selama ini digelutinya yaitu seorang dokter dan tentunya dr.Hj.Nuly Juariah M.SpPD.KGH akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik terkait pelayanan kesehatan dengan membentuk relawan kesehatan masyarakat yang akan di bentuk dari tingkat masyarakat yang paling bawah.


Hal berbeda juga disampaikan Sinung Hartati M.Pd  yang dalam pemaparan Visi dan Misinya menyampaikan bahwa dirinya akan berkonsentrasi terkait dunia pendidikan karena tak bisa dipungkiri hingga saat ini masih banyak warga masyarakan yang belum memiliki pendidikan yang memadahi dengan meningkatkan SDM yang berkualitas tentunya diharapkan akan mencetak generasi muda yang berkwalitas nantinya.

Evi Hafidzoh Naimawati  yang merupakan Caleg untuk kabupaten Tangerang juga menyampaikan visi dan misinya yaitu dirinya akan lebih konsen pada dunia pendidikan Islam yang ada di tengah masyarakat , karena dengan adanya pendidikan agama yang kuat diharapkan akan mencetak generasi yang memiliki mental dan moral yang lebih baik.

Acara berlangsung cukup meriah dengan diisi acara makan bersama serta Kyai musik Jhon Dayat yang juga menyanyikan beberapa lagu karya ciptanya yang cukup menghibur para tamu undangan yang hadir.

Diakhir acara didiisi denga ramah tamah warga dengan para caleg, dan tentunya para caleg juga memohon doa serta dukungan dari masyarakat agar pencalegkan mereka berjalan lancar dan mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi wakil mereka baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi maupun di DPRD Kabupaten.

(red)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.