Header Ads

AKBP SAFI'I NAFSIKIN, SH.,SIK.,MH Pimpin Safari Jum'at Curhat Ajak Masyarakat Zikir Bersama Doakan Pemilu Damai


PALOPO_SULSEL.MERAKnusantara.com-,Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin memimpin safari Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Baitul Fadhilah, Kelurahan Murante, Jumat (02/2/2024).

Dalam kegiatan itu, Polisi Santri bertugas sebagai perangkat Sholat Jumat. Bertindak selaku Muadzin 1 AIPDA JASMAN, Muadzin 2 Aiptu RUSLAN INAN Khotib sholat Jum'at BRIPKA GUNAWAN dan Imam Sholat BRIPKA HASBULLAH SALIM.

Setelah pelaksanaan Sholat Jum'at Kapolres Palopo mengucapkan terimakasih kepada jamaah atas kesempatan mereka menerima rombongan safari Jumat Polres Palopo bersama-sama melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid tersebut.

"Menjelang pelaksanaan pemilu 2024, masyarakat harus tetap menjaga kamtibmas, silaturahmi yg baik, hindari money politik, menyalahkan calon dan jangan golput," kata Kapolres.

"Polres Palopo telah melaksanakan Launcing Polisi RW, yang bertugas untuk membantu Bhabinkamtibmas dan perangkat pemerintah setempat dalam rangka menjaga Kamtibmas," lanjutnya.

Kapolres Palopo juga Mengajak jamaah mesjid melaksanakan zikir bersama menjelang pelaksanaan pemilu 2024 semoga dalam pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar

"Menjelang pelaksanaan pemilu situasi politik meningkat, dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka diminimalisir peredaran minuman keras berupa Ballo, dengan peran serta masyarakat," ujarnya.

"Dengan adanya Polisi Syariah Polres Palopo, maka kami siap membantu bila ada masyarakat yg mengalami musibah Kedukaan dan membutuhkan tenaga untuk mengurus jenazah hingga ke pemakan, serta membutuhkan pengawalan rombongan pengantar Jenasah ke tempat pemakaman," sambungnya.

Kapolres juga menjelaskan l, pihaknya menyiapkan unit Gakumdu untuk penanganan bila ada temuan atau aduan pelanggaran pemilu 2024.

"Kami Mengajak seluruh masyarakat yang hadiri saat ini, mari kita senantiasa menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilu tahun 2024," tandasnya. (01.SS_MN Naba/Rilhumpolplp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.