Header Ads

Gelaran Resepsi Pernikahan Liana dan Syarif Berlangsung meriah jati Gemblok Sukasari rajeg kabupaten Tangerang


Tangerang  Meraknusantara.com– Keluarga besar Sukatmah (alm) ibu Tini Gelar Pangeran dan Ratu hari ini sedang berbahagia. Dengan meriahnya kedua keluarga besar ini mengundang segenap sanak saudara, teman, sahabat,  serta partner dalam rangka gelaran resepsi pernikahan buah hatinya, Liana dan Syarif Resepsi berlangsung di Kediaman bapak Sukatmah (alm) dan ibu Tini kampung jati Gemblok RT 02 RW 02 desa suka Sari kecamatan Rajeg kabupaten Tangerang Banten Sabtu (03/02/2024)

Turut hadir Ketua Umum LBH PMBI Darman Sumantri SH MH beserta jajarannya dan Rudi Anwar SH Ketua DPC kota Tangerang ormas lakbas , Ketua umum LBH bhineka tunggal Ika Syafi'i tuan kota SH MH Berserta jajarannya Waka DPC GWI kabupaten Tangerang dan jajaran , Ketua RW 09 Permata Rajeg bapak rumaedi SH beserta para ketua RT warganya dan anggota legislatif bacaleg dewan provinsi Banten bapak Awaludin kader partai PKS Serta calon anggota legislatif dewan perwakilan provinsi Banten Sopyan Wijaya dari partai Golkar dan Seluruh Keluarga Besar mempelai laki-laki Ujang Supendi beserta para tamu undangan lainnya.

"Dalam sambutan yang mewakili mempelai wanita ustad paman dari mempelai wanita dari keluarga besar berpesan agar tetap beriman dan bertaqwa, setia dan santun antara suami dan istri, semoga kelak dikaruniai putra/putri yang soleh dan soleha, berbakti pada orang tua dan senantiasa mendapatkan rezeki yang halal dan berkah.

“Kami sekeluarga juga memohon doa restu bapak/ibu para undangan yang kami muliakan berkenan hadir memberikan do,a restu kepada kedua mempelai Liana dan Syarif,” ungkapnya.

"Dirinya pun memohon maaf kepada rombongan keluarga mempelai pria dan undangan lainnya jika dalam penyambutan dan jamuan yang kurang berkenan dimohon maklum adanya.

“Inilah penyambutan dan hidangan yang dapat kami berikan, semoga dapat membahagiakan hadirin semuanya,” tutur keluarga besar Liana.

"Sementara mewakili mempelai pria keluarga besar Ujang Supendi dan istri beserta keluarga besar dari Gandu Sindang jaya beserta Rombongan dari Subang Jawa Barat bapak darma Amin Dulyamin, Yanto, Wahid Dewi Enang Euis Diah pun berpesan kepada kedua mempelai bagi laki-laki hendaklah menjadi suami yang baik dan bertanggungjawab, begitupun juga sebagai istri. Sebagai istri harus juga tahu segala kewajiban yang harus dilakukan. Jadilah istri yang baik dan berbakti kepada suami selama suami memerintahkan kepada kebaikan."

Syarif dan Liana juga memohon maaf jika dalam tingkah laku, sikap maupun perkataan yang kurang berkenan para hadirin dan keluarga besar ( Alm ) bapak sukatmah dan ibu Tini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan penerimaan, serta penghormatan terhadap keluarga besar beserta Rombongan dari kota Subang Jawa Barat dan Tangerang bapak Ujang Supendi.

“Karenanya dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf atas khilaf yang telah kami lakukan serta terimakasih yang tak terhingga atas apa yang disajikan untuk keluarga besar Uje / Ujang Supendi dari perum Permata Rajeg kabupaten Tangerang,” imbuhnya.


"Kemudian di akhir acara Resepsi ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustad Ade Wardiman permata rajeg, lalu sesi foto bersama dan santap siang. Dan disertai pula hiburan yang sangat luar biasa meriah nya dengan prosesi pelepasan mempelai laki-laki Syarif Hidayatullah putra ketiga dari empat bersaudara Anak kandung Ketua LBH PMBI perwakilan kecamatan Rajeg dan Ketua DPC GWI (gabungnya wartawan Indonesia) kabupaten Tangerang tandasnya.(red/yanto gondrong)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.