Bazar Murah & Pembagian Beras 10 KG di Kelurahan Gembor Kec Priuk


Kota Tangerang, MERAKnusantara com- Dalam Bazar Murah ini disediakan Mie instan dan Sirup dengan Harga Subsidi sehingga lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran dan sekaligus Pembagian Beras 10 Kg berlangsung pukul 10:00 WIB, di halaman kelurahan gembor kecamatan Periuk kota Tangerang, Senin 18/3/2024


Dalam kegiatan tersebut Turut hadir diantaranya. Ahmad Nurdin S, IP lurah Gembor,/Rw 02/Binamas/Babinsa/Kader kel Gembor dan para Tamu undangan. 

Di sela sela kesibukannya Ahmad Nurdin S.IP selaku lurah gembor mengatakan, 

pada hari ini di kelurahan gembor ada 2 kegiatan yaitu

Bazar Murah dan Penyaluran Beras 10kilo

"Bazar kali ini kebetulan ada 2 jenis yaitu Sirop dan Mie, Untuk Mie instan  cukup mengeluarkan 20 Rb sudah bisa membawa 12 bungkus mie instan dan Untuk Sirup 20rb sudah bisa mendapatkan 3 botol  sirup, " Ucapnya. 

Lanjut Ahmad Nurdin. pasar Bazar Murah ini sudah di berlangsung ke 2 kalinya,  pertama pada tanggal 4 Maret dan tgl 18 Maret 2024   itung itung membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

" Selain Bazar murah kita juga menyalurkan  pembagian beras 10 kg dari ketapang ( Ketahanan Pangan) sebanyak 629 penerima bantuan, ujar Ahmad Nurdin.

Qoriah Salah satu warga RW 02 RT 02  mengatakan sangat senang dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat gembor, ungkapnya

di tempat yang sama warga RW 03 RT 06 menuturkan saya sangat senang sekali mendapatkan beras ini apa lagi saat beras sedang mahal, semoga Pak Lurah dan Stap stapnya kelurahan di berikan ke sehatan dan dilancarkan segalanya dan bisa membagikan beras lagi, 'Harapnya warga. 


M. Ishak(Oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama